Kabupaten Brebes – Ketua PAC PDI Perjuangan Kec. Banjarharjo, Kab. Brebes, Didi Tuswandi, A.Md., turut hadir dalam rapat tahunan sekaligus musyawarah Paguyuban Seniman Seniwati Brebes dalam pembentukan pengurus periode 2020 sd 2022 di Gedung Candika, Obyek Wisata Waduk Malahayu, Rabu (16/6/2020).

Tidak hanya menghadiri kegiatan tersebut, Didi juga diproyeksikan sebagai kandidat terkuat dari 4 kandidat calon Ketua Paguyuban lainnya. Hal tersebut didasarkan karena dirinya merupakan salah satu penggiat seni di Brebes, selain itu dirinya adalah Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Brebes.

Didi Tuswandi menghadiri rapat tahunan paguyuban seniman seniwati Kab. Brebes

“Alhamdulillah saya di percaya oleh teman-teman Seniman Kec. Banjarharjo untuk menjadi Ketua Paguyuban Seniman dan Seniwati Kab. Brebes. Saya akan berusaha untuk mengemban tanggung jawab sebagai Ketua Paguyuban ini secara maksimal,” ujar Didi.

Pagububan seni Kabupaten Brebes

Dirinya juga menyadari dengan posisi saat ini sebagai kader partai, maka akan menjadikan posisi ini untuk kemudian membangun sinergi yang kuat terhadap partai. Karena harapannya dapat mengembangkan sayap partai untuk memiliki pengaruh yang lebih luas.

Melalui sistem pemilihan yang demokratis ini, total 70 dari 100 peserta yang hadir memilih Didi Tuswandi untuk menjadi Ketua Paguyuban.

Koresponden: InitiaL_em dan RiRi

Baca Juga :   Paramitha Widya Kusuma Bangun 29 Sumur Bor di Kabupaten Brebes