Peringati Bulan Bung Karno DPC PDI Perjuangan Karanganyar Mengadakan Lomba Spektakuler

0
271

Kabupaten Karanganyar – Dalam rangka menyambut bulan Bung Karno di bulan Juni 2020, DPC PDI Perjuangan Karanganyar mengadakan lomba pidato dan melukis dengan tema “Bung Karno”. Lomba ini adalah salah satu cara mendekatkan masyarakat dengan sosok Bung karno.

“Kegiatan lomba yang dilaksanaan DPC PDI Perjuangan Karanganyar dalam memperingati bulan Bung Karno adalah salah satu mengingatkan kita tentang perjuangan putra sang fajar, beliau sang proklamator yang sangat berjasa berjuang dalam kemerdekaan bangsa kita, kebetulan beliau lahir pada tanggal 1 Juni 1901 dan wafat tanggal 21 Juni 1970 jug tanggal 1 Juni hari lahirnya pancasila” terang Bagus Selo selaku ketua DPC PDI Perjuangan Karanganyar sekaligus ketua DPRD Karanganyar.

Lomba ini berlaku untuk umum, khususnya masyarakat Kabuapten Karanganyar, dalam lomba melukis ini tidak boleh mengandung unsur digital dalam proses pembuatan karya.Peserta wajib mengikuti akun instagram DPC PDI Perjuangan Karanganyar @pdiperjuangankaranganyar dengan hastag #pdiperjuangankaranganyar #bulanbungkarno #lawan covid19 dan peserta wajib mengungkah karyanya ke dalam akun sosial media melalui fansppage facebook DPC PDI Perjuagan Karanganyar.

“Harapan kami dengan adanya lomba melukis dan pidato yang diadakan DPC PDI Perjuangan karanganyar ini selain mengingatkan perjuangan beliau juga untuk mengasah kemampuan dengan lomba pidato dan melukis bagi peserta warga Karanganyar” tutup Bagus Selo.

Koresponden Bayu dan Boby

Baca Juga :   PDI Perjuangan Temanggung Peduli Covid-19