DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal Gelar Haul Bung Karno Ke-50

0
215

Kabupaten Tegal – Rangkaian kegiatan dalam memperingati Bulan Bung Karno telah selesai, baik kegiatan sosial yang di lakukan oleh Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal, Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Tegal, serta kegiatan lomba pidato dan lomba tik tok yang di ikuti oleh pemuda pemudi Kabupaten Tegal dengan panitia pelaksana Kader Komunitas Juang Kabupaten Tegal, Senin (22/6/2020).

Malam puncak kegiatan Bulan Bung Karno di tutup dengan Haul Bulan Bung Karno yang ke-50. Acara tersebut di isi dengan renungan doa tahlil yang ditujukan kepada Sang Proklamator, Bung Karno. Acara tersebut juga dilaksanakan penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba puisi dan tik tok. Rangkaian acara Haul Bulan Bung Karno di tutup dengan menonton film tapak tilas Bung Karno di Kabupaten Tegal dengan mengulas obyek wisata Cacaban. Acara yang dilaksanakan di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal di hadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal, Rustoyo, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal, Endang Suprapti, Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal, Bambang Romdhon Irawanto, Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal, Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Tegal, Pengurus Departemen Wanita, Kader Komunitas Juang Kabupaten Tegal, serta sayap Partai PDI Perjuangan lainnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal, Rustoyo memberikan pesan kepada seluruh kader PDI Perjuangan Kabupaten Tegal, sebagai anak Ideologis Bung Karno, seharusnya mengenang jasa Bapak Bangsa dalam memperjuangkan kemerdekaan, sehingga seluruh bangsa Indonesia dapat merasakan kemerdekaan sampai dengan saat ini.

“Saya berpesan kepada seluruh kader PDI Perjuangan Kabupaten Tegal bahwa Haul Bung Karno akan dilaksanakan secara rutin setiap tahun. Hal tersebut dilaksanakan sebagai bentuk rasa cinta kepada sosok Bung Karno sebagai bapak bangsa Indonesia. Tanpa perjuangan beliau kita semua tidak dapat menikmati kemerdekaan seperti sekarang ini.”pungkasnya.

Baca Juga :   Paslon Etik-Agus Jalani Tes Kesehatan Hari Kedua

Koresponden : Arif DN