Melalui Reses, Wanuri Dengarkan dan Serap Beragam Keluhan Konstituen

0
290

Kabupaten Brebes – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Brebes, Wanuri, S.Pd turut turun lapangan untuk menggelar Reses, Kamis (18/6/2020).

Bertempat di rumah Cahyo, Desa Kradenan, Kec. Kersana, pertemuan tersebut digelar berdasarkan beredarnya beberapa informasi keluhan yang terjadi di masyarakat.

“Saya mendengarkan dan mencatat beberapa keluhan dan usulan-usulan dari masyarakat. Saya akan merangkum itu semua dengan data untuk dilanjutkan dan dikawal agar usulan-usulan itu bisa direalisasikan,” ujar Wanuri.

Reses Anggota DPRD Kab. Brebes, Wanuri

Dalam pertemuan tersebut wanuri mendapat informasi terkait beberapa keluhan yang terjadi pada masyarakat. Di mana keluhan itu mayoritas soal Infrastruktur, Penerangan Jalan, Pemberdayaan Ekonomi Kreatif, Tempat Peribadatan dan Bantuan Keuangan Sarana dan Prasarana Desa.

Salah satu warga Desa Kradenan, Kec. Kersana, yakni Wartim menambahkan, “Kita mengharapkan wakil rakyat yang duduk di gedung DPRD Brebes bisa mendengar apa yang kita inginkan demi kebaikan dan kemajuan desa kita bersama, kita menginginkan pembangunan infrastruktur di desa kami,” tambahnya.

Koresponden: Initial Em

Baca Juga :   Kehadiran Gibran, FX Rudy: Sekaligus Silaturahmi dan Konsolidasi