Sinergi kader PDI Perjuangan Kab. Demak Beri Bantuan 1.500 Paket Sembako

0
122

Kabupaten Demak – Kader PDI Perjuangan Kab. Demak tak hentinya melakukan sinergi sebagai langkah konkrit memberikan aksi sosial untuk masyarakat terdampak Covid-19.

Sinergi kali ini dilakukan oleh Fahrudin Bisri Selamet selaku Ketua DPRD sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak dengan Denny Nurcahyanto selaku Anggota DPRD Prov. Jateng dari Fraksi PDI Perjuangan.

Rabu (29/4/2020), sinergi tersebut dilakukan dengan giat kemanusiaan membagikan 1.000 paket sembako untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kab. Demak. Persebaran pembagian ini diprioritaskan kepada tiap desa yang berada di perbatasan wilayah antar Kab. Demak dengan Kota Semarang.

“Bantuan ini memang kita terima dari Pak Denny sejumlah 1.000 paket sembako yang kemudian kita tambah 500, untuk selanjutnya kita berharap sinergi antar kader dari daerah hingga pusat akan terjalin baik. Karena memang kembali lagi, prioritas kita adalah kebaikan untuk masyarakat,” ujar Slamet.

Ketika pasokan datang di rumah dinas Slamet pada Rabu pagi, seketika itu pula Slamet langsung bergerak untuk mendistribusikannya kepada tiap masyarakat melalui Posko Covid-19 di tiap desa yang menjadi fokus bantuan.

Slamet menambahkan bahwasanya sesuai tekad Fraksi dari awal, bahwa Fraksi PDI Perjuangan yang berada di Parlemen akan mengupayakan kegiatan giat kemanusiaan pada tiap minggunya.

“Semoga ini bermanfaat, kita akan selalu siap berada di barisan kemaslahatan masyarakat yang membutuhkan, karena ini bagian penting dari semangat PDI Perjuangan,” tambah Denny.

Koresponden: Saekhul Hana dan Sugiarto

Baca Juga :   PDI Perjuangan Kendal Hadiri Pengumuman Kelengkapan Berkas Cakada