Sinergi Antar Kader PDI Perjuangan, Adakan Vaksinasi di Gubug

0
Foto: Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Edy Wuryanto suntik dosis vaksin yang disaksikan langsung oleh Bupati Grobogan, Sri Sumarni

Kabupaten Grobogan – Sinergi antar kader PDI Perjuangan, yaitu Edy Wuryanto selaku anggota DPR RI Komisi IX dan juga Sri Sumarni, Bupati Grobogan dilakukan guna melakukan percepatan vaksinasi.

Sabtu (11/09/2021), bertempat di Pendopo Kec. Gubug Kab. Grobogan gelar vaksinasi tersebut begitu memperoleh tendensi oleh masyarakat umum secara luar biasa sekali.

Acara yang mengangkat Tema “Advokasi dan Sosialisasi Kebijakan Pembiayaan Kesehatan Dalam Program JKN” itu juga dihadiri oleh Agus Siswanto selaku Ketua DPRD, sekaligus Sekretaris DPC PDI Perjuangan Grobogan.

Dalam penyampainnya, Edy Wuryanto mengatakan, “untuk hari ini memang kita sediakan 700 kuota vaksin di Kec. Gubug. Semoga dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin,” paparnya.

Ditambahkan oleh Edy Wuryanto, bahwa perlu diketahui, untuk vaksin sendiri memang jadi rebutan bagi setiap daerah. Sehingga menyadari stok vaksin di negara masih kurang, tetapi ini menjadi tugas bersama untuk selalu mengupayakannya.

Sementara itu, Sri Sumarni yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan menegaskan, bahwa dirinya sudah berkoordinasi terus dengan anggota dewan yang ada di Senayan, khususnya dari Fraksi PDI Perjuangan untuk bisa membantu percepatan vaksinasi di Grobogan.

“Alhamdulillah hari ini bisa terlaksana vaksinasi di Gubug, dan nantinya kita akan sebar di beberapa kecamatan, dan bahkan minggu depan kita adakan di DPC PDI Perjuangan Grobogan,” tegasnya.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Ngesti Nugraha Kunjungi Warga dan Berikan Bantuan Warga yang Terpapar Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here