Silaturahmi PAC se-Kabupaten Rembang dengan Ketua DPC

0
Foto: Silaturahmi perwakilan PAC se-Kab. Rembang di Kediaman Ketua DPC Partai

Kabupaten Rembang – Masih terasanya suasana Lebaran Idul Fitri 1442 H membuat perwakilan jajaran PAC (Pengurus Anak Cabang) se-Kab. Rembang melakukan silaturahmi di Kediaman Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang, Ridwan.

Selasa (18/5/2021), terlihat, berbondong-bondong perwakilan PAC se-Kab. Rembang mendatangi kediaman Ridwan yang berlokasi di Desa Kebloran, Kec. Kragan, Rembang. Salah satu perwakilan PAC Kec. Sarang, M. Rokib mengungkapkan, momentum Lebaran ini digunakan untuk lebih memperkuat dan mempererat tali silaturahmi antara PAC dengan Ketua DPC Partai.

Foto: Silaturahmi perwakilan PAC se-Kab. Rembang di Kediaman Ketua DPC Partai

Sementara itu Ridwan menjelaskan, saling memaafkan itu tidak selalu saat Lebaran Idul Fitri saja dan tidak selalu terucap. Akan tetapi sebagai manusia harus bisa saling memaafkan satu sama lainnya di setiap saat.

Tak lupa, saat menjamu perwakilan PAC Ridwan juga menceritakan tentang diskusi antara Bung Karno dengan KH. Wahab Chasbullah. Sehingga menjadi Asbabun Nuzul, lahirnya istilah Halal Bihalal pasca kemerdekaan yang diinisiasi oleh Bung Karno.

“Saya turut mengucapkan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin bagi seluruh jajaran pengurus banteng-banteng Rembang. Tidak lupa, tentu untuk seluruh masyarakat Kab. Rembang,” pungkas Ridwan.

Koresponden : Moh Muzarudin

Baca Juga :   Tidak Sebatas Mengikuti HUT Partai, Agus Siswanto Juga Ikut Berbagi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here