Saiful Hadi Ajak Cinta Agama, Bangsa, dan Toleransi

1
Foto: Seminar Pemantapan Ketahanan Ekonomi, Sosial, dan Budaya yang Diselenggarakan Kesbangpol Provinsi Jawa Tengah

Kabupaten Kebumen – Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kebumen, Saiful Hadi menghadiri seminar Pemantapan Ketahanan Ekonomi, Sosial, dan Budaya yang diselenggarakan Kesbangpol Provinsi Jawa Tengah, Selasa (18/5/2021).

Dalam penyampaian materinya, Saiful Hadi mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menggerakkan roda perekonomian di daerah, sehingga kondusifitas ekonomi tetap stabil meski di masa pandemi Covid-19.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan pentingnya cinta pada agama, bangsa, dan berperilaku toleransi antar sesama. “Untuk menyimbangkan stabilitas ekonomi, juga dibarengi dengan cinta agama, bangsa, dan toleransi. Maka dari itu sudah semestinya agama harus menjadi pegangan,” kata Saiful Hadi yang juga anggota Komisi A DPRD Provinsi Jawa Tengah.

Politisi PDI Perjuangan itu juga menerangkan tentang dasar negara yang dibentuk oleh founding fathers terkhusus Sang Proklamato yang memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia.

“Apa yang diwariskan oleh founding fathers harus kita terima secara mantap, agar ketahanan ekonomi, sosial, dan budaya bisa lebih baik,” jelas Saiful Hadi.

Diketahui, seminar tersebut dihadiri Komunitas Juang Kab. Kebumen, Banteng Muda Indonesia (BMI),  Taruna Merah Putih (TMP), Cyber Juang, dan sayap PDI Perjuangan lainnya, serta masyarakat umum.

Koresponden: Sofian Aniffudin

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Blora Melaksanakan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here