Slamet Ikuti Rakor bersama Presiden Joko Widodo

0
Foto: Rakor bersama Presiden Joko Widodo di Command Center Kab. Demak

Kabupaten Demak – Bersama Forkopimda Kab. Demak, Ketua DPRD Kab. Demak, Fahrudin Bisri Slamet mengikuti Rapat Koordinasi Kepala Daerah seluruh Indonesia yang digelar secara virtual. Acara tersebut diselenggarakan di Command Center Kab. Demak, Senin (17/5/2021).

Dalam rapat yang dipimpin oleh Presiden Jokowi itu, Slamet yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak begitu mengapresiasi langkah Pemerintah Pusat atas difasilitasinya kegiatan ini.

Foto: Rakor bersama Presiden Joko Widodo di Command Center Kab. Demak

Terlebih, pada rapat ini Presiden Joko Widodo juga meminta kepada seluruh kepala daerah seluruh Indonesia untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan kasus Covid-19

“Tentu ini menjadi hal positif, karena giat ini sebagai ruang diskusi interaktif antar lini. Terlebih, hal ini membutuhkan kerjasama masyarakat agar penekanan penyebaran virus Covid-19 dapat berjalan sebagaimana mestinya,” jelas Politisi Partai berlogo Banteng Moncong Putih itu.

Foto: Rakor bersama Presiden Joko Widodo di Command Center Kab. Demak

Slamet menegaskan, bahwa kesimpulan pada rapat ini adalah disiplin menjalankan protokol kesehatan penting dilakukan masyarakat. Terutama supaya jejak asal penyebaran Covid-19 di Kab. Demak dapat terpantau dari mana dan oleh siapa.

“Oleh karena itu harus dilakukan penguatan kelembagaan di tingkat desa hingga Rukun Tetangga (RT) untuk mengajak masyarakatnya disiplin menjalankan prokes. Semua itu tentu supaya Kab. Demak tidak mengalami peningkatan jumlah penyebaran virus Covid-19 secara masif,” pungkas Slamet.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   KJ Klaten Gotong Royong Hadapi Covid-19 Melalui Pembagian Paket Sembako

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here