Perkuat Mesin Partai, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Klaten Gelar Rakor

0

Kabupaten Klaten – DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten menggelar Rapat Koordinasi (Rakor),dalam rangka menguatkan mesin Partai yang berada di Kab. Klaten. Rakor yang dihadiri oleh Struktural DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, Ketua, Sekretaris dan Bendahara PAC PDI Perjuangan se-Kab. Klaten, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Klaten, serta Kader Komunitas Juang Kab. Klaten, diselenggarakan di Joglo SunYan, Sabtu, (8/5/2021).

Rangkaian kegiatan Rakor DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, bersama PAC PDI Perjuangan se-Kab. Klaten

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, Hj. Sri Mulyani sangat mengapresiasi atas kekompakan dan kesolidtan para pengurus PDI Perjuangan dari tingkat DPC, PAC, Ranting, serta Anak Ranting. Sebab, untuk membesarkan Partai, hanya bisa dilakukan apabila seluruh pengurus bersatu, serta saling bahu-membahu. Dalam kesempatan tersebut, Hj. Sri Mulyani juga menyampaika,  bahwa DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten mendapatkan surat dari Staf Khusus Ketua DPR RI, Puan Maharani, terkait dengan adanya aspirasi Program Indonesia Pintar (PIP) untuk Kab. Klaten.

“Kami mohon kerjasama dari jajaran PAC PDI Perjuangan se-Kab. Klaten untuk mendata, serta mengisi formulir yang kami sertakan dengan skala prioritas untuk anak Kader PDI Perjuangan dan yang bersekolah di sekolah swasta. Adapun untuk kuota masing-masing PAC PDI Perjuangan se-Kab. Klaten, yaitu, untuk SD 150 siswa, SMP 75 siswa, SMA 75 siswa, serta SMK 75 siswa. Semoga bermanfaat, serta¬† PDI Perjuangan Kab.¬† Klaten semakin Jaya,” pungkas Hj. Sri Mulyani, yang juga Bupati Klaten.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Apresiasi Ketua PAC Wanayasa Terkait Sosialisasi Partisipasi Perempuan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here