Silaturahmi ke PAC PDI Perjuangan Laweyan, Gibran-Teguh Ingin Komunikasi dengan Para Kader Makin Intens

0

Kota Surakarta – Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa melanjutkan silaturahmi sekaligus menyaksikan, serta membantu pemotongan hewan kurban di lima Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan, Minggu (2/8/2020).

Warga tampak antusias menyambut kedatangan Calon Walikota Surakarta itu.Banyak pula warga yang meminta foto bersama. Sesekali terdengar warga yang mendoakan Gibran-Teguh. Dalam kesempatan tersebut, Gibran juga membagikan buku dan susu kepada anak-anak yang berada di sekitar kantor PAC PDI Perjuangan Laweyan.

Turut hadir dalam acara tersebut, diantaranya adalah jajaran PAC PDI Perjuangan Kecamatan Laweyan, Ketua Ranting PDI Perjuangan se Kecamatan Laweyan, Anggota DPRD Kota Surakarta dari Dapil Laweyan, serta Ketua DPRD Kota Surakarta, Budi Prasetyo.

Gibran Rakabuming Raka mengatakan, kehadirannya di Kantor PAC PDI Perjuangan Kecamatan Laweyan adalah untuk bersilaturahmi. Sementara untuk keperluan lain akan didiskusikan kembali pada saat kegiatan Musran, agar nantinya tercipta komunikasi yang lebih intens dengan Kader Partai paling bawah.

“Kita masih berikan porsi lebih besar kepada Mas Gibran sebagai Calon Walikota Surakarta, agar lebih dekat dengan Struktur Partai. Selain itu, agar Mas Gibran lebih memahami karakteristik para Kader Partai dari tingkat DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting, sampai dengan Satgas PDI Perjuangan Kota Surakarta,” tutup Teguh Prakosa.

Koresponden : Diky

Baca Juga :   Kreativitas Kader Komunitas Juang Grobogan Melalui Hobi Menjadi Profesi