Perkuat Persatuan Kader, Gibran-Teguh Hadiri Penyembelihan Hewan Kurban di PAC PDI Perjuangan Pasar Kliwon

0

Kota Surakarta – Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa menyambangi Kantor PAC PDI Perjuangan Pasar Kliwon, Kota Surakarta. Kegiatan dalam rangka silaturahmi, serta menyaksikan penyembelihan hewan kurban tersebut dilaksanakan pada hari Minggu, (2/8/2020).

Gibran dan Teguh terlihat semakin kompak ketika menyambangi kegiatan secara bersama-sama. Hal tersebut terbukti, Gibra dan Teguh sering melakukan diskusi saat berada di suatu acara. Dalam acara tersebut hadir pula jajaran Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta, PAC PDI Perjuangan Pasar Kliwon, Pengurus Anak Ranting, sampai dengan Sayap PDI Perjuangan Kota Surakarta.

“Saya memberikan apresiasi kepada jajaran Pengurus PAC PDI Perjuangan Pasar Kliwon yang telah melaksanakan penyembelihan hewan kurban dengan lancar. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus PAC PDI Perjuangan Pasar Kliwon yang sudah mau berbagi daging kurban kepada masyarakat. Kita hadirkan Mas Gibran untuk dapat bertatap muka, serta memberi semangat. Sebab, tugas kita semakin berat. Bukan hanya memenangkan Pilkada Kota Surakarta tahun 2020, akan tetapi juga mengawal pembangunan Kota Surakarta,” tutur Teguh Prakosa.

Sementara itu, Calon Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka mengatakan, momentum Idul Adha yang dapat dimaknai sebagai ajang silaturahmi antarkader Partai. Menurut Gibran, momentum Perayaan Hari Raya Idul Adha, dapat dimanfaatkan untuk mempersatukan, serta mempererat persatuan Kader Partai.

“Pada kesempatan ini, saya menyampaikan permohonan maaf apabila dalam satu tahun ini, saya bersama relawan masuk ke daerah bapak ibu. Saya berharap antara relawan dan Partai dapat bersinergi. Saya juga tidak sabar untuk melaksanakan kegiatan bersama Partai. Minggu depan ada penyelenggaraan Musran. Saya juga sudah mendapat izin Pak Teguh untuk melaksanakan bakti sosial. Apabila ada kritik dan saran, mohon untuk disampaikan langsung kepada saya,” tutupnya.

Baca Juga :   Pemkab Semarang Terima Bantuan 1.500 Baju Hazmat dari Baznas

Koresponden : Diky