Silaturahmi Anggota DPR RI kepada Kader PDI Perjuangan Demak

0
143

Kabupaten Demak – Di tengah wabah Covid-19 yang belum juga mereda, justru meningkatkan semangat Anggota DPR RI, H. Musthofa, S.E., M.M., untuk bersilaturahmi dengan para kader PDI Perjuangan di Kab. Demak.

Rabu (20/5/2020), bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Demak, kegiatan Silaturahmi tersebut digelar. Namun uniknya, Kegiatan Silaturahmi ini dilakukan dengan menyesuaikan kondisi di tengah Pandemi Covid-19.

Sebagaimana dijelaskan oleh Mulawarman selaku Koordinator Tim Musthofa, “Instruksi ini langsung diberikan oleh Bapak Musthofa, supaya melakukan Silaturahmi dengan teman-teman PDI Perjuangan di Kab. Demak. Bapak juga berpesan semoga bentuk Silaturahmi semacam ini juga dapat menjaga hubungan baik antara kader yang berada di DPR RI dengan kader Partai yang ada di daerah,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, serah terima 2.000 paket sembako ini langsung diterima oleh H. Sudarno dan H. Faozan Busran, S.H., selaku Sekretaris serta Bendahara DPC PDI Perjuangan Kab. Demak.

Faozan menambahkan, bahwa kegiatan ini merupakan bukti kepedulian Bapak Musthofa untuk senantiasa bersinergi kepada teman-teman Partai di Kab. Demak. Pihaknya turut berbahagia karena tiap kader yang berada di DPR RI maupun Provinsi tetap menaruh perhatian yang intensif terhadap teman-teman di daerah, khususnya di Kab. Demak ini.

Sembari melakukan koordinasi dengan pihak DPC, Mulawarman juga menegaskan bahwa Silaturahmi ini selain mempererat hubungan kekeluargaan, namun juga diharapkan dapat menebar manfaat untuk teman-teman PDI Perjuangan Kab. Demak.

“Sebelumnya saya ucapkan terimakasih untuk Bapak Musthofa dan tim yang telah memikirkan Keluarga PDI Perjuangan Kab. Demak ini. Saya mewakili Bapak Ketua maupun Keluarga Besar PDI Perjuangan Kab. Demak akan bertekad untuk semaksimal mungkin melakukan sinergitas kepada tiap kader Partai yang berada di Pusat maupun Provinsi, terkhusus adalah Bapak Musthofa,” tutup Sudarno.

Baca Juga :   Banteng Brebes Gelar Lomba Hari Kemerdekaan

Koresponden: Saekhul Hana