Anggota DPR RI Kembali Buktikan Kepedulian untuk Kader Partai

0
114

Kabupaten Jepara – Anggota DPR RI Dapil Jateng II (Jepara, Demak, Kusdus), yakni Dr. H. Musthofa, S.E, M.M., berkunjung ke Kantor DPC PDI Perjuangan Jepara untuk memberikan bantuan paket sembako kepada kader Partai, Senin (18/5/2020).

Dalam acara tersebut berlangsung penyerahan simbolis ratusan bantuan paket sembako yang berisikan beras, gula, mie instan, dan minyak goreng oleh Musthofa. Penyerahan itupun langsung diterima oleh Andang Wahyu Triyanto selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Jepara, yang selanjutnya dibantu kader Komunitas Juang dalam pendistribusiannya.

Musthofa menyampaikan, “ini adalah kegiatan dalam rangka sillaturrahmi kepada kader PDI Perjuangan Jepara yang saat ini mengalami situasi sulit. Kegiatan ini juga bagian daripada gerakan PDI Perjuangan sebagai Partai pelopor partainya wong cilik. Maka dari itu sebagai Kader Partai, kita akan selalu hadir di tengah masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya.

“Mewakili kader Partai Jepara, saya menyampaikan terimakasih kepada Bapak Musthofa selaku Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan yang telah berkenan hadir dan melakukan bakti sosial kepada kami, karna kita tau bahwa kewajiban kita sebagai kader Partai di antaranya adalah menjaga marwah Partai, menjaga kepercayaan rakyat serta tegak lurus disiplin dan merawat Partai,” tambahnya.

Sebelum acara usai, Musthofa berpesan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan pemerintah serta menjalankan atauran yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Dan berdekatan dengan Hari Raya Idul Fitri, pihaknya menyampaikan mohon maaf kepada kader PDI Perjuangan Jepara apabila memiliki kesalahan yang telah diperbuat.

Koresponden: Faozan Musthofa

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Pemalang Siapkan Pembekalan Khusus Untuk Satgas Cakrabuana