Pembagian Sembako dan Seragam untuk Struktural Partai

0
194

Kabupaten Rembang – Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang Ridwan, S.H., M.H. membagikan paket sembako dan seragam Partai di daerah pemilihan (Dapil) 3 Rembang, Rabu (20/5/2020).

Dapil 3 Rembang mencakup Kec. Kragan dan Kec. Sluke merupakan daerah pemilihan dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang, Ridwan, dengan dibantu beberapa PAC Kragan membagikan 400 Paket Sembako dan Seragam Partai untuk PAC, Ranting dan Anak Ranting.

“Hari ini di Kec. Kragan kita sebar 400 Paket sembako dan seragam Partai yang kita bagi di tiga titik berbeda, supaya tidak terlalu banyak kita mengumpulkan orang. Tak lupa juga tetap memperhatikan SOP Penyebaran dan Pencegahan Covid-19,” ujar Ridwan.

Ridwan juga menambahkan, waktu yang semakin mepet dengan Hari Raya Idul Fitri, menyebabkan pembagian paket sembako dan seragam ini dengan sesegera mungkin didistribusikan.

“Kita juga beharap, setelah struktural Partai dibuatkan seragam secara serentak oleh DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang. Mereka, struktural mulai dari Anak Ranting, Ranting dan PAC bisa guyub, solid, dan amanah dalam mengemban tugas-tugas kepartaian,” tutup Ridwan.

Koresponden: Moh Muzarudin

Baca Juga :   Kreativitas Kader Partai Jadikan Rumput Laut Sebagai Ketahanan Pangan