PDI Perjuangan Boyolali Bantu Paket Sembako untuk Buruh Gendong

0
96

Kabupaten Boyolali – Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Boyolali mendistribusikan bantuan berupa 200 paket sembako untuk buruh gendong yang tersebar di seluruh pasar yang ada di Kabupaten Boyolali melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Boyolali, Rabu (20/5/2020).

Bantuan tersebut berupa 5kg beras, 2 lt. minyak goreng, mie instan, kopi, dan teh. Penyerahan bantuan diterima langsung oleh Karsino selaku Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Boyolali.

Sekertaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Boyolali, Marsono S.H. menuturkan, bantuan ini bertujuan untuk meringankan beban para buruh gendong yang penghasilannya berkurang karena Pagebluk Covid-19.

“Kami mendapatkan informasi dari Dinas Pasar bahwa. banyak keluhan masuk dari para buruh gendong yang penghasilannya menurun akibat pandemi Covid-19 ini,” ucapnya.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi para buruh gendong. Langkah ini juga sebagai upaya mempertunjukan bahwa masih ada pihak pihak yang memperhatikan nasib mereka,” lanjutnya.

Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Boyolali menyambut baik bantuan Sembako yang diberikan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Boyolali .

“Mewakili para buruh gendong yang ada diseluruh pasar di Kabupaten Boyolali kami mengucapkan banyak terimakasih kepada DPC PDI Perjuangan Kabupaten Boyolali atas bantuan yang diberikan,” ujar Kepala Disdagperin Karsino.

Koresponden: Mita

Baca Juga :   PAC PDI Perjuangan Banyudono Eratkan Silaturahmi dengan Forkompimcam