DPC PDI Perjuangan Kabupaten Semarang Bagikan 18.200 Paket Sembako

0
234

Kabupaten Semarang – Di tengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda Indonesia saat ini, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Semarang melakukan kegiatan pembagian 18.200 paket sembako kepada kader Partai dari tingkat PAC, Ranting, Anak Ranting, Satgas, serta sayap Partai yang terdampak Covid-19.

Paket sembako tersebut berasal dari gotong-royong Anggota DPR RI Dapil Jateng I Mochamad Herviano Widyatama, S.Sos., M.M., dan Tuti Nusandari Roosdiono, Ketua DPRD Provinsi Jateng, H. Bambang Kusriyanto, B.Sc, Wakil Bupati yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang, Ngesti Nugraha, S.H., M.H., Ketua DPRD Kab. Semarang, Bondan Marutohening, serta Seluruh Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Semarang.

Pembagian paket sembako tersebut dilakukan oleh relawan sayap partai PDI Perjuangan Kab. Semarang, (18/05/2020).

“Saya berterima kasih atas bantuan sembakonya dari DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang, ini sangat bermanfaat bagi kami,” tutur Jumadi (49), salah satu Ranting yang menerima bantuan sembako.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Semarang, H. Ngesti Nugraha, S.H., M.H. juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada relawan sayap Partai yang telah membantu serta mensukseskan kegiatan pembagian paket sembako.

“Saya selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPR RI Pak Herviano, dan Bu Tuti Roosdiono, Pak Bambang Kusriyanto, serta rekan-rekan yang telah membantu melancarkan pendistribusian paket sembako ini. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka yang menerimanya, bisa hidup tenang, meringankan beban untuk pengurus Partai dan juga masyarakat,” tutupnya.

Koresponden: Kartika Putri

Baca Juga :   Peringati Bulan Bung Karno 2020, PAC PDI Perjuangan Mojolaban Bagikan Sembako dan Masker