PDI Perjuangan Kabupaten Boyolali Bagikan Paket Sembako untuk Pasukan Kuning

0
190

Kabupaten Boyolali – Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Boyolali mendistribusikan bantuan berupa 200 paket sembako untuk Pasukan Kuning yang tersebar di Kabupaten Boyolali melalui Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Boyolali, Rabu, (20/5/2020)

Bantuan paket sembako tersebut berisi 5kg beras, 2 lt. Minyak goreng, mie instan, kopi, dan teh. Penyerahan bantuan langsung diterima oleh Ir. Lusia Dyah Suciati selaku Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Boyolali.

Wakil Ketua Bidang Ekonomi DPC PDI Perjuangan Kabupaten Boyolali, Agus Sunaryo menuturkan, semoga bantuan ini bermanfaat bagi para petugas kebersihan yang ada di Kabupaten Boyolali.

“Semoga sedikit bantuan ini dapat bermanfaat bagi petugas kebersihan, dan kami juga berharap para petugas kebersihan tetap semangat bekerja dalam mengindahkan Boyolali kita tercinta,” ucapnya.

Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Boyolali menyambut baik bantuan sembako yang diberikan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Boyolali.

“Mewakili para petugas kebersihan yang tersebar di Kabupaten Boyolali, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada DPC PDI Perjuangan Kabupaten Boyolali atas bantuan yang diberikan,” tutur Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Koresponden: Mita

Baca Juga :   Pelantikan Badan dan Sayap PDI Perjuangan Kudus