Siap Ikuti Lomba DPD Partai, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang Selenggarakan Rakor

0

Kabupaten Pemalang – Dalam rangka melaksanakan tahapan-tahapan Peringatan HUT PDI Perjuangan ke-48, Panitia HUT PDI Perjuangan Kab. Pemalang menyelenggarakan Rapat Koordinasi (Rakor). Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh personil kepanitiaan dan melibatkan Badan dan Sayap Partai, seperti Baguna, Taruna Merah Putih, Banteng Muda Indonesia, GMNI, serta Komunitas Juang Kab. Pemalang, diselenggarakan di Aula Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Pemalang, Senin, (15/3/2021).

DPC PDI Perjuangan Kab. Pemalang melaksanakan Rakor, membahas evaluasi pelaksanaan kegiatan HUT PDI Perjuangan ke-48 dan persiapan lomba DPD Partai

Rakor di Kab. Pemalang yang dipimpin oleh Ketua Panitia HUT, Rinaldi Firdaus Kautsar, S.H., membahas evaluasi pelaksanaan kegiatan HUT PDI Perjuangan ke-48, yang sudah terlaksana dan yang belum dilaksanakan, serta rencana partisipasi Kader DPC PDI Perjuangan Kab. Pemalang, dalam perlombaan dalam rangka HUT Partai yang dilaksanakan oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah.

Rinaldi Firdaus Kautsar mengatakan, pada HUT PDI Perjuangan ke-48, mengusung tema “Indonesia Berkepribadian dalam Kebudayaan”. Terdapat 9 perlombaan yang akan dilaksanakan oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah. Rinaldi Firdaus Kautsar berharap, Kader Partai dari Kab. Pemalang dapat mengikuti lomba secara maksimal, agar bisa menjadi juara. Dengan demikian, nantinya dapat membawa nama PDI Perjuangan Kab. Pemalang di tingkat Jawa Tengah.

Rakor DPC Perjuangan Kab. Pemalang diikuti oleh Badan dan Sayap Partai yang ada di Kab. Pemalang

“Dalam Rakor ini, kami menerima masukan-masukan dari peserta rapat, mengenai potensi dari Kader Banteng Pemalang, untuk bisa mengikuti lomba yang dilaksanakan DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah. Dialog yang cukup hangat ini, memunculkan ide dan gagasan dari peserta, sehingga disepakati perlombaan harus diikuti semaksimal mungkin, dengan memunculkan potensi yang ada dari Kader PDI Perjuangan, khususnya di Kab. Pemalang,” tutur Mas Aldi, sapaan akrab Rinaldi Firdaus Kautsar.

Baca Juga :   Atasi Dampak Pandemi, Yayasan Setia Perjuangan Pantura Salurkan Paket Sembako dari Prof. Hendrawan

Mas Aldi menambahkan, sebagai panitia harus mempersiapkan kegiatan HUT Partai secara maksimal sesuai arahan DPP Partai. Mas Aldi berharap, DPC PDI Perjuangan Kab. Pemalang dapat meraih juara 1,2, maupun juara 3, dalam perlombaan tersebut, agar bisa mengharumkan nama PDI Perjuangan, khususnya di Kab. Pemalang.

Koresponden : Agus Siswanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here