Shafira Tegaskan Pentingnya Barisan untuk Ranting Lempuyang

0
Foto: Giat Roadshow Politik Shafira di Lempuyang

Kabupaten Temanggung – KomandanTe Bintang Dua Dapil 3 Temanggung, Shafira Meiga Hardiyanti kembali melaksanakan roadshow politiknya untuk mengkonsolidasikan barisan menjelang kontestasi politik di tahun 2024. Kali ini, ia berkunjung ke jajaran Ranting PDI Perjuangan di Desa Lempuyang, Kecamatan Candiroto untuk membahas agenda-agenda elektoral.

Mengawali sambutan, Shafira menyebut jikalau agenda politik yang mesti dilakukan oleh Ranting saat ini adalah memperkuat barisan. PDI Perjuangan yang memiliki lambang berupa banteng moncong putih merefleksikan makan di mana kadernya mesti saling berbaris, tidak bergerak sendiri-sendiri.

Foto: Shafira Minta Ranting Lempuyang Senantiasa Mengedepankan Barisan dalam Bergerak di Lapangan

“Sesuai dengan lambang Partai kita, tidak ditemukan banteng merumput sendirian. Banteng selalu berada dalam barisan. Untuk itu, maka kita sebagai kader PDI Perjuangan mesti berbaris yang rapi dan mau untuk ditata. Dengan barisan yang solid, saya yakin kita bisa mewujudkan Menang Spektakuler. Akan tetapi, ketika kita bergerak sendiri-sendiri, ini jelas spirit-nya bertentangan dengan gotong royong yang menjadi nafas perjuangan kita,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Shafira juga meminta supaya Ranting Lempuyang ini senantiasa meng-update informasi politik di lapangan kepada PAC maupun dirinya sebagai KomandanTe pengampu. Ketika informasi disampaikan secara aktual, maka langkah konkret dari Partai untuk meresponnya jauh menjadi lebih cepat. Menurutnya, untuk hal-hal yang sifatnya elektoral, eksistensi dari ‘informasi’ menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan dan ditindaklanjuti dengan skema yang matang.

“Semuanya bergerak dalam barisan dengan jiwa kegotong-royongan. Jadi, ketika ada dinamika di lapangan, maka Ranting harus proaktif untuk melaporkan pada PAC maupun KomandanTe. Laporan yang aktual kita harap bisa melahirkan respon yang cepat, sehingga keberadaan Partai ini mengena di hati masyarakat. Untuk yang sifatnya elektoral saya harap semua siap menjadi informan, jangan sampai elektoral kita kecolongan,” paparnya.

Baca Juga :   Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal Sampaikan Bela Sungkawa Atas Berpulangnya Mantan Walikota Tegal

Terakhir, Shafira menegaskan bahwa Partai lain saat ini mulai bergerak untuk hal-hal yang berkaitan dengan Pemilu 2024. Dengan demikian, ia mendorong supaya Ranting Lempuyang ini tidak lengah dengan pergerakan politik dari luar. PDI Perjuangan dituturkannya bergerak dalam hal apapun setiap hari, tidak hanya pada momen-momen pemilu saja. Artinya, kader diharapkan tidak boleh minder dan takut untuk bergerak di lapangan dalam mensukseskan setiap program kepartaian.

Koresponden : Enggar – Zidan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here