Setelah Sebelumnya Merumuskan, Tiba Saatnya Aktualisasi KJ dan CKJ Demak

0
Foto: Arahan dari AMJ dan Koordinator Korps Komunitas Juang Kab. Demak

Kabupaten Demak – Setelah memperoleh informasi atas kepastian pelantikan Korps Komunitas Juang Jawa Tengah. Teman-teman Korps Komunitas Juang Kab. Demak terus menggelar kegiatan guna memantapkan dan memantaskan diri.

Terbaru, pada Minggu (28/11/2021) bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Demak, seluruh jajaran struktural KJ Demak melakukan konsolidasi dengan teman-teman KJ serta CKJ Kab. Demak.

Foto: Pelatihan Yel-Yel oleh Korps Komunitas Juang dan Calon Kader Juang Kab. Demak

Berjalan lancar dan penuh harmoni, hHadir dalam kegiatan tersebut adalah AMJ, Koordinator beserta jajarannya, teman-teman KJ, serta teman-teman CKJ Kab. Demak.

“Sebagai derap perjuangan hari ini, kita terus menjalankan instruksi AMJ dan Koordinator KJ Demak guna merekatkan barisan. Salah satunya adalah dengan menggelar konsolidasi ini,” ucap KJ Edy, selaku Kepala Biro Keanggotaan KJ Demak.

Diterangkan olehnya, bahwa konsolidasi ini tidak memungkinkan untuk digelar serentak. Sehingga menurutnya, hal ini akan digelar secara bertahap dengan menyesuaikan perkembangan Covid-19 dari waktu ke waktu.

“Keterbatasan gerak kita saat ini begitu terasa. Kita tidak bisa langsung mengumpulkan teman-teman ini dalam satu tempat yang sama secara bebarengan. Sehingga melakukan kegiatan berkala, adalah langkah kita saat ini,” sambung KJ Tiara selaku Kepala Biro Pemberdayaan KJ Demak.

Sebagai pungkasan, pada kegiatan itu juga dihadirkan pelatihan serta pembuatan yel-yel di dalam menyambut hari pelantikan nantinya. Mereka juga telah menyiapkan berbagai skema kreatif yang nantinya akan dipentaskan atau pun sebagai penyumbang ide gagasan.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Reses, Rinaldi Terima Keluhan Jalan Rusak dan Bantuan Sosial Dampak PPKM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here