Sutarto Oenthersa: Korpi Tangguh, Terus Tebar Manfaat

0
Foto: Sutarto Oenthersa, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Pati

Kabupaten Pati – Sutarto Oenthersa, Sekretaris DPC PDI Perjuangan sekaligus anggota DPRD Pati itu mengucapkan selamat ulang tahun ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), Senin (29/11/2021).

Mengutip dari Tema Peringatan HUT Korpri, Sutarto mengharapkan seluruh anggota Korpri dapat meningkatkan kinerja dan kontribusinya dalam pelayanan publik terhadap masyarakat.

Menurutnya, peringatan HUT Korpri ini memantapkan fungsi organisasi Korpri sebagai perekat persatuan bangsa, memantapkan netralitas seluruh anggota, dan meningkatkan semangat profesionalitas seluruh anggota Korpri.

Selain peningkatan kinerja di bidang pelayanan publik, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Pati itu juga meminta kawan-kawan Korpri untuk meningkatkan kinerja dan perannya dalam bidang kesehatan jasmani dan rohani, kepedulian sosial, dan lingkungan.

“Kita minta, bahwa Korpri ini harus meningkatkan kegiatan bakti sosial, penghijauan, pembinaan mental/rohani. ‘Selamat Hari Korpri. Teruskan pengabdian dan berikan karya terbaik bagi masyarakat, bagi bangsa, dan bagi negara,’’ pungkasnya.

Koresponden : Arifin

Baca Juga :   Kecelakaan Bukit Bego, Bupati Etik Sampaikan Bela Sungkawa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here