Serempak, Komunitas Juang Demak Siap Bumikan Korps

1
Foto: Pengenalan Komunitas Juang Kepada CKJ

Kabupaten Demak – Membumikan Korps, itulah fokus hari ini yang ingin ditorehkan Kader Komunitas Juang Kab. Demak. Semangat ini dibuktikan dengan progresivitas derap langkah mereka dari waktu ke waktu.

Terbaru, pada Minggu, (24/10/2021) kemarin, nampak Korps Komunitas Juang Kab. Demak membuka pendaftaran anggota baru. Tidak hanya itu, setelah melakukan rekrutmen, mereka langsung mengadakan pengenalan dan pembekalan seputar Korps Komunitas Juang Jawa Tengah.

Foto: Korps Komunitas Juang Kab. Demak Gelar Rekrutmen Anggota

Bertempat di Kantor Kesekretariatan DPC PDI Perjuangan Kab. Demak, kegiatan pembekalan untuk para Calon Kader Juang (CKJ) angkatan 9 berjalan seru. Pasalnya, sejak membuka pendaftaran anggota baru di tahun 2020, gelombang ketertarikan kawula muda pada Komunitas Juang begitu besar.

“Pada pembekalan kali ini memang kita lakukan secara sederhana, tepatnya adalah seputar sejarah, pengenalan struktural Komunitas Juang, serta sedikit pembekalan cara pandang berorganisasi,” papar AMJ Wahyudin.

Kegiatan yang berjalan sekitar tiga jam tersebut terasa singkat bagi teman-teman CKJ. Hal ini dikarena suasana kekeluargaan yang terbangun membuat anggota ingin berlama-lama dalam kegiatan pembekalan.

Ditegaskan oleh KJ Bambang selaku Wakil Koordinator, bahwa dirinya berpesan agar Korps Komunitas Juang ini tidak hanya dijadikan sebagai batu loncatan nir makna. Menurutnya, teman-teman CKJ nantinya akan dipantik bagaimana mereka dapat dihikmati idee-idee Bung Karno.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Sosialisasi Bea Cukai, Masan: Sampaikan Aspirasi, Kita Usahakan

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here