Bambang Pujiyanto: Semua Harus Dorong Turunkan Kematian Ibu dan Anak

1
Foto: Wakil Bupati Grobogan, Bambang Pujiyanto

Kabupaten Grobogan – Wakil Bupati yang juga pengurus DPC PDI Perjuangan Grobogan, Bambang Pujiyanto mendorong semua pihak menurunkan kematian ibu dan anak (bayi).

Hal tersebut disampaikan ketika Politisi PDI Perjuangan itu membuka acara Pertemuan Internal dan Coffee Morning dengan yayasan Project Hope, di Ruang Rapat Wakil Bupati, Senin (25/10/2021)

Foto: Peserta rakor perangkat daerah lingkungan Pemkab Grobogan

Dalam penyampaiannya, Bambang Pujiyanto mengatakan, “saya mendorong seluruh pihak tidak hanya Project Hope saja yang berusaha untuk menurunkan angka kematian ibu dan anak di Kab. Grobogan, jelasnya.

Hal ini baginya penting, karena meski pun Project Hope memang yang fokus di bidang itu. Akan tetapi dirinya menekankan semua pihak harus ikut andil, karena apabila dibebankan 1 pihak saja tidak akan bisa.

“Gotong royong itu hal yang sangat penting, terlebih kasus kematian ibu dan anak (bayi) di Grobogan cukup tinggi. Oleh sebab itu kita harus saling membantu baik dari unsur pemerintah, lembaga-lembaga, maupun unsur masyarakat umum,” imbuhnya.

Lebih lanjut Politisi PDI Perjuangan itu, menegaskan, di mana yang jelas untuk saat ini alternatif tersebut adalah dimulai dari keluarga. Karena bagaimana menjaga keluarga, khususnya dari segi kesehatan dan keharmonisan adalah unsur mutlak.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Dua Kader Beda Generasi Lakukan Kolaborasi Dalam Bidang Usaha

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here