Mbak Eisti: Halaqoh, Langkah Satukan Visi Ulama-Umara’

0
Foto: Infografis kegiatan Halaqoh Bupati Demak, dr. Hj. Eisti'anah

Kabupaten Demak – Dipaparkan oleh kader PDI Perjuangan, yang kini mengemban amanah sebagai Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah, bahwa Halaqoh merupakan alternatif merawat dan menyatukan visi Ulama-Umara’ di lingkungan Kab. Demak.

Sabtu (23/10/2021), bertempat di Hotel Amantis, penyampaian itu dipaparkannya ketika hadiri kegiatan Halaqoh Ulama yang memiliki tajuk Pemetaan dan Pemanfaatan Potensi Dana Umat di Kab. Demak.

“Melalui teman-teman Komisi Pemberdayaan Ekonomi Umat MUI Kab. Demak. Halaqoh ini sangat saya dukung dan ini merupakan langkah cepat serta tepat untuk merawat dan menyatukan visi antara Ulama-Umara’,” ungkapnya.

Kegiatan yang dihadiri oleh perwakilan sedulur-sedulur dari lintas sektor keagamaan Islam di Kab. Demak ini diungkapkan oleh Politisi PDI Perjuangan itu bukan hanya bersifat simbolis.

“Meski demikian, tentu kegiatan ini membawa keresahan hingga ide kreatif untuk selanjutnya saling mengkolaborasikannya satu dengan yang lain. Sehingga diharapkan, hal ini yang kemudian akan membangun iklim diskusi positif, namun tetap progresif,” sambungnya.

Oleh karenanya, dirinya berpesan, setelah penyatuan visi antar tokoh keagamaan (Islam) di Kab. Demak ini diharapkan dapat sebagai bekal membangun sinergitas positif dan berkesinambungan antara unsur Ulama-Umara’ di Kab. Demak.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Dewi Aryani Siap Bekali 300 Satgas Perjuangan Kota Tegal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here