Serap Aspirasi Masyarakat, Sawino Gelar Reses

0

Kabupaten Cilacap – Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kab. Cilacap, Sawino menggelar reses Masa Sidang II Tahun Anggaran 2021 di Daerah Pemilihan (Dapil) 5. Kegiatan tersebut dilaksanakan kediaman Sukiman yang beralamat di RT 03/RW 08 dan Yusuf RT 01/RW 09, Minggu, (27/3/2021).

Selain warga Desa Karangsari, dalam kegiatan tersebut hadir pula Wakil Ketua Bidang Kehormatan DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap, Achmad Riyadi, Pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Adipala, Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Binangun, PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kroya, Pengurus Ranting Karangsari, Kepala Desa Karangsari, Nasukin, serta Kepala Dusun Karangsari Kidul, Sugianto.

Dalam kesempatan ini, Wakil Ketua Bidang Kehormatan DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap, Achmad Riyadi mengapresiasi kehadiran warga, aerta Pengurus Ranting PDI Perjuangan Karangsari. Selain itu, Achmad Riyadi menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan. Dalam kegiatan ini, seluruh peserta dapat melakukan tanya jawab, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Cilacap, Sawino menggelar reses untuk menyerap aspirasi masyarakat

Sementara itu, Kadus Karangsari Kidul, Sugianto menginginkan adanya pengaspalan khususnya di Jalan Mantenan-Karangsari. Sebab, jalan desa ini sudah rusak yang disebabkan sering terkena banjir. Selain itu, Nasukin juga mengusulkan terkait pembuatan drainase.

Rangkaian kegiatan Reses yang diselenggarakan oleh Sawino, dihadiri oleh masyarakat, serta Kader Partai yang berada di Kecamatan Binangun dan Kecamatan Kroya

Kepala Desa Karangsari, Nasukin menjelaskan, anggaran tahun lalu dipangkas, untuk dialokasikan dalam menanggulangi Pandemi Covid-19.

“Tahun ini, kami mengalokasikan anggaran untuk membuat drainase di Jalan Serayu, namun saya akan tetap membantu Karangsari Kidul. Dalam hal ini, saya akan berkoordinasi bersama Pemerintah Desa Karangsari,” pungkasnya.

Baca Juga :   Ismawan Setya Handoko Hadiri Peresmian Ruang Sterilisasi Bus Sarsipol Terminal Siaga Candi

Koresponden : Arsend

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here