Kader Banteng Jepara Gerakkan Konsolidasi dan Panaskan Mesin Partai

0
Foto: Konsolidasi Kader Banteng Kab. Jepara

Kabupaten Jepara – DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara menggelar Konsolidasi dan Pendidikan Politik bersama struktur Partai dan Pimpinan Anak Cabang  yang dilakukan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara, Minggu (27/3/2021).

Para kader Banteng ini diberikan pendidikan politik dan arahan konsolidasi struktur Partai langsung dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara, Andang Wahyu Triyanto sekaligus menjadi pemateri utama. Selain itu, sebagai daya dukung, Junarso selaku Sekretaris DPC didapuk menjadi pemateri yang ke dua.

Foto: Konsolidasi Kader Banteng Kab. Jepara

Andang menjelaskan, bahwa konsolidasi ini merupakan tindaklanjut dari hasil Musyawarah Anak Cabang se-Kab. Jepara pada akhir tahun lalu atas terbentuknya pengurus PAC PDI Perjuangan se-Kab. Jepara. Selanjutnya, mereka diberikan pembekalan terkait tugas dan fungsi struktur Partai yang tepat itu seperti apa.

“PDI Perjuangan merupakan Partai besar dan memiliki sumber daya kader yang berkualitas dan melimpah. Mulai dari kader, relawan, hingga simpatisan sudah harus mulai bergerak jauh-jauh hari untuk menjadikan Jepara sebagai Kandang Banteng. Termasuk bagaimana harus bergerak disiplin kepada Partai dan mencapai target yang akan dicapai,” ujarnya.

Anggota DPRD Jawa Tengah itu menegaskan untuk dapat memenangkan Pemilu. Semua unsur Partai harus bersedia menghikmati dan mencermati kembali pada jiwa visi misi Partai

“Satu barisan, ojo pedhot oyot,” katanya.

Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara, Andang Wahyu Triyanto

Sebagai penegasan, politisi kader PDI Perjuangan itu menginstruksikan kepada seluruh kader untuk selalu dalam satu rampak barisan yang sama atau jangan sampai keluar dari barisan. Maka menyikapi hal ini, konsolidasi penting dan itu berlaku untuk semua unsur Partai.

“Saya sudah mulai mempersiapkan kader terbaik Partai untuk Eksekutif dan Legislatif. Kader terbaik disiapkan sebagai Panglima Pemenangan Pemilu pada 2024 mendatang,” pungkasnya.

Baca Juga :   Sri Mulyani bersama Forkopimda Laksanakan Patroli PPKM

Koresponden : Agus Budianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here