Pelantikan KONI Kudus, Masan: Semoga Dapat Menuai Prestasi Gemilang

0
Foto: Pelantikan Pengurus Baru KONI Kudus Masa Bhakti 2021-2025

Kabupaten Kudus – Ketua DPC PDI Perjuangan Kudus sekaligus Ketua DPRD Kudus, Masan berharap besar pada kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kab. Kudus.

Harapan ini disampaikan oleh Masan ketika menghadiri acara pelantikan pengurus baru KONI Kudus masa bhakti 2021-2025 bersama Pelaksana tugas (Plt.) Bupati Kudus, HM. Hartopo dan bersama jajaran Forkopimda Kudus di Aula DPRD Kudus, Minggu (28/3/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Masan mengucapkan selamat atas pelantikan Ketua serta pengurus KONI Kab. Kudus yang baru.

Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kudus sekaligus Ketua DPRD Kudus, Masan

“Selamat dan sukses atas pengukuhan serta pelantikan KONI Kab. Kudus masa bhakti 2021-2025. Semoga dengan kepengurusan yang baru ini dapat membawa dunia olahraga di Kab. Kudus semakin berprestasi,” ucapnya.

Sementara itu, Masan mengatakan bahwa untuk mencapai prestasi olahraga di Kab. Kudus yang diharapkan, diperlukan persatuan tekad dan kompak dalam mencapai kesepakatan.

“Kuncinya adalah solid, kompak, sekuat apapun yang lain akan melawan, jika kita kompak dan solid maka akan sulit kita untuk ditumbangkan. Saya paham, tujuan terbentuknya KONI adalah untuk memajukan prestasi olahraga dalam suatu daerah, oleh karena itu diperlukan sinergi antara pemerintah daerah dengan pengurus KONI, maka dari itu bersungguh-sungguhlah dalam berkomitmen memajukan olahraga di Kab. Kudus,” ungkapnya.

Masan juga meminta pengurus KONI untuk membuktikan olahraga Kab. Kudus dapat kembali menuai prestasi.

“Kami dari pemerintah daerah dalam hal ini eksekutif dan legislatif akan mendukung kemajuan olahraga Kab. Kudus dengan menunjukkan perhatian kami dari sisi anggaran. Oleh karena itu, kami meminta tunjukkan prestasi cemerlang dalam dunia olahraga di Kab. Kudus,” tandasnya.

Menanggapi arahan dari Ketua DPRD Kudus, Ketua Umum KONI Kab. Kudus Imam Triyanto mengatakan siap membawa dunia olahraga Kab. Kudus untuk menuai prestasi dalam kepemimpinannya.

Baca Juga :   Ketua Fraksi PDI Perjuangan Jadi Penerima Vaksin Covid-19 Pertama di Brebes

“Dengan dukungan pemerintah Kab. Kudus dan pihak lainnya, kami dari organisasi KONI yang menaungi para atlet olahraga di Kab. Kudus akan melaksanakan arahan dan petunjuk untuk membawa dunia olahraga Kab. Kudus berprestasi,” ungkapnya.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here