Serap Aspirasi Masyarakat, Drs. Utut Adianto Gelar Reses di Kabupaten Purbalingga

0

Kabupaten Purbalingga – Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Drs. Utut Adiyanto menggelar Reses dengan mengusung tema, “Serap Aspirasi Bersama Rakyat Berkonsolidasi Sebagai Kekuatan Bangsa”. Kegiatan Reses yang dihadiri oleh Struktural DPC PDI Perjuangan Kab. Purbalingga, Bupati Purbalingga, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Purbalingga, Kader Komunitas Juang, serta Satgas NKRI, dilaksanakan di Aula Marhaen DPC PDI Perjuangan Kab. Purbalingga, Jumat, (30/4/2021).

Utut Adianto menyampaikan, bantuan dana untuk pembangunan saluran irigasi ini merupakan aspirasi yang diusulkan kepada Pemerintah Pusat. Hal ini sesuai dengan komitmen PDI Perjuangan, untuk terus memperhatikan nasib petani, serta pembangunan pertanian.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Utut Adianto menyelenggarakan Reses di Kab. Purbalingga

“Alhamdulillah sebanyak 42 kelompok tani di Kab. Purbalingga telah menerima bantuan dana untuk pembangunan saluran irigasi. Masing-masing kelompok tani mendapat bantuan sebesar Rp. 195 juta dari program Program Percepatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU PR). Semoga bantuan ini dapat bermanfaat,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Purbalingga, , H.R Bambang Irawan, S.H., menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian Drs. Utut Adianto kepada PDI Perjuangan Kab. Purbalingga. Mulai dari Pembangunan, sampai dengan pergerakan Partai. Dalam kesempatan tersebut, H.R. Bambang Irawan juga menyampaikan permohonan maaf, karena membatasi jumlah peserta yang hadir. Hal ini disebabkan karena masih dalam masa Pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Koresponden : Agung

Baca Juga :   Gelar Konsolidasi, Mas Uyip Serukan Perkuat Barisan dan Kekompakan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here