PAC PDI Perjuangan Kedungbanteng Eratkan Silahturahmi Lewat Buka Bersama

0

Kabupaten Banyumas – Jajaran PAC PDI Perjuangan Kec. Kedungbanteng menggelar buka puasa bersama dengan pengurus Ranting se-Kec. Kedungbanteng. Buka bersama ini berlangsung di Sekretariat PAC PDI Perjuangan kedungbanteng, Minggu (02/4/2021).

Kegiatan buka puasa bersama digelar guna mensolidkan antar kader sekaligus sebagai ajang silahturahmi bagi pengurus PAC PDI Perjuangan yang baru dilantik pada masa bakti 2020 -2025.

Foto: Buka Bersama PAC Kedungbanteng dengan Ranting se-Kec. Kedungbanteng

Ketua PAC PDI Perjuangan Kedungbanteng sekaligus KomandanTe Kedungbanteng, Eni Marhaeni mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini sebagai bentuk silaturahmi, sekaligus membahas kebutuhan, serta gerak langkah kepartaian dalam penguatan organisasi antar pengurus dan anggota Partai terkait pemenangan pemilu 2024.

“Kedepan aka ada konsolidasi untuk memantapkan persiapan dan pemantapan komandan tempur di tiap TPS di masing-masing desa,” ucap Eni.

Eni berharap, semoga dengan adanya silaturahmi ini dapat mensolidkan antar kder Partai yang berada di Kec. Kedungbanteng. “Saya mengajak kepada seluruh kader Partai untuk berjuang bersama dengan bergotong-royong membantu Partai dalam  mewujudkan cita-cita Partai, yaitu berjuang untuk kesejahteraan rakyat dan juga untuk membesarkan serta memenangkan Partai,” jelasnya.

Sementara itu Wakil Ketua Bidang Kehormatan Partai DPC PDI Perjuangan Kab. Banyumas, Adi Tarso mengungkapkan, bahwa kegiatan buka puasa bersama kali ini sebagai ajang silahturahmi sekaligus diskusi, serta koordinasi kepada jajaran struktural PAC, Ranting hingga Anak Ranting. Dengan ini nantinya akan terbentuk ideologi yang kuat bagi seluruh kader supaya tidak lupa akan sejarah lahirnya bangsa ini dan tokoh Bung Karno sebagai inspirasi bagi setiap kader Partai.

Koresponden: Egar

Baca Juga :   Tim Pemenangan Yuni–Suroto Gelar Lomba Daring

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here