Semarak HUT ke-48 di DPC PDI Perjuangan Boyolali

1
DPC PDI Perjuangan Kab. Boyolali ikuti peringatan HUT secara virtual

Kabupaten Boyolali – Bertempat di Panti Marhaen, serangkaian kegiatan DPC PDI Perjuangan Boyolali dalam memperingati HUT Partai kembali dilanjutkan. Kali ini dengan mengikuti acara puncak yang digelar oleh DPP Partai secara virtual, Minggu (10/01/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Ketua DPC mengajak Bupati dan Wakil Bupati terpilih untuk duduk bersama dalam mengikuti peringatan HUT PDI Perjuangan yang mengusung tema “Indonesia Berkepribadian Dalam Kebudayaan”. Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan PAC Partai, Struktural Komunitas Juang, dan seluruh Anggota DPRD Kabupaten Boyolali Fraksi PDI Perjuangan.

“Ulang Tahun kali ini agak sedikit berbeda, di mana sebagian besar kegiatan dilaksanakan secara daring. Untuk kegiatan lainnya peserta tetap memperhatikan protokol kesehatan serta menjalankan 3M dalam setiap kegiatan. Mulai dari tanam pohon, rapat virtual, dan pemotongan tumpeng,” terang Ketua DPC PDI Perjuangan Boyolali S. Paryanto.

Turut Hadir secara virtual, Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH. Ma’aruf Amin untuk memberikan ucapan selamat kepada PDI Perjuangan yang genap usianya Ke-48 tahun.

Pembagian tumpeng untuk warga sekitar kantor DPC PDI Perjuangan Boyolali

Kegiatan diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPC, Bupati dan Wakil Bupati terpilih. DPC PDI Perjuangan Boyolali juga membagikan sebanyak 48 tumpeng kepada struktural PAC, Komunitas Juang, Satgas PDI Perjuangan, dan warga sekitar kantor DPC PDI Partai.

Koresponden: Mitha

Baca Juga :   Baguna PDI Perjuangan Kabupaten Semarang kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here