DPC PDI Perjuangan Kota Magelang Bangun Semangat Melayani Rakyat

0
Foto: Perayaan HUT Partai Kader PDI Perjuangan Kota Magelang

Kota Magelang – Bertempat di Kantor Sekretariatan PDI Perjuangan Kota Magelang, jajaran struktural DPC  Partai rayakan HUT Partai ke-48 dengan melakukan webinar bersama dan pembagian 48 Tumpeng, Minggu (10/1/2021).

Dihadiri oleh seluruh anggota DPC, KSB PAC. dan Ketua Ranting se-Kota Magelang, nobar webinar diadakan di Aula DPC Kota Magelang. Dalam penyelenggaraan webinar ini seluruh peserta memperhatikan dengan seksama atas arahan Ketua Umum Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri.

Foto: Perayaan HUT Partai Kader PDI Perjuangan Kota Magelang

Situasi yang terjadi di Aula DPC Kota Magelang menggambarkan kesolidan para pengurus Partai usai Pilkada lalu. Dengan rasa gotong royong dan semagat yang tinggi, para peserta webinar sangat antusias mengikutinya walaupun sedikit kesusahan terkait dengan pengoperasian Zoom.

“Tetap semangat tunjukkan nilai-nilai kebersamaan dan tetap ingat pesan Bu Mega untuk jangan memunggungi rakyat dan bergerak bersama rakyat. Karena tanpa adanya rakyat kita bukan apa apa,” ungkap Budi Prayitno, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Magelang.

Foto: Perayaan HUT Partai Kader PDI Perjuangan Kota Magelang

Dalam Aula DPC pula terdapat 48 Tumpeng yang siap didistribusikan ke tempat-tempat yang sudah ditentukan oleh masing-masing pengurusnya. Para kader Partai saling bahu membahu untuk membawa Tumpeng tersebut ke daerah-daerah pendistribusian.

Dalam kesempatan ini pula, Pak Udik (sapaan akrab Ketua DPC Partai) menegaskan, bahwa langkah ke depan DPC PDI Perjuangan Kota Magelang akan bersatu dan bersinergi melayani serta membantu rakyat dengan terjun membantu rakyat walaupun di masa pandemi ini.  Baginya, segala bentuk gerakan seluruh kader Partai di Kota Magelang akan tetap memperhatikan protokol Kesehatan yang berlaku.

Koresponden : Mega

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Banyumas Gelar Latihan Tanggap Bencana Bersama BPBD Banyumas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here