Semangati PKK, Bambang Minta Semua Dukung Pembangunan

0
Foto: Semangati PKK, Bambang Minta Semua Dukung Pembangunan

Kabupaten Grobogan – Wakil Bupati yang juga kader PDI Perjuangan, Bambang Pujiyanto meminta Tim Penggerak (TP) PKK Grobogan untuk turut serta memberikan dukungan pembangunan.

Harapan ini disampaikan Wakil Bupati Grobogan itu saat menyampaikan sambutan di momen Lomba Line Dance yang diselenggarakan di Gedung Riptaloka Setda Grobogan, Jumat (02/12/2022).

Mengawali sambutan, ia meminta seluruh pihak untuk menjadikan kegiatan itu sebagai momentum selain ajang perlombaan, juga untuk mengevaluasi kekurangan dalam kegiatan yang telah dilaksankan.

Tidak berhenti di situ saja, ia sekaligus menambah semangat dalam melaksanakan kegiatan di masa depan sebagai pengingat bagi seluruh kader TP PKK Grobogan untuk melaksanakan 10 program pokok PKK dengan sungguh-sungguh.

“Saya berharap Tim Penggerak PKK Kab. Grobogan dapat menjadi mitra kerja yang baik bagi pemerintah yang senantiasa bersedia mendukung terlaksananya program pembangunan dalam mewujudkan visi-misi pemda,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Bambang juga menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya atas rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim Penggerak PKK Kab. Grobogan; baik sekarang dan seterusnya.

“Saya menilai kegiatan ini sangat positif dan patut dilaksanakan secara berkala dan seterusnya,” imbuhnya.

Dirinya mengaku, sepanjang 50 Tahun perjalanan pergerakan PKK, tentu banyak hal yang telah dilakukan apalagi hari ini merupakan Tahun Emas Gerakan PKK yang mengangkat tema Berbakti untuk Bangsa Berbagi untuk Sesama.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   HUT Kabupaten Tegal ke-420, Mbak Ossa: Kompak dan Solid untuk Kesejahteraan Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here