Pemkab Klaten Sabet Juara Anugerah Meritokrasi

0
Foto: Bupati Klaten, Sri Mulyani Menerima Penghargaan Anugerah Meritokrasi Tingkat Provinsi

Kabupaten Klaten – KASN Provinsi Jawa Tengah dan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah memberikan Anugerah Meritokrasi Tingkat Provinsi Jawa Tengah kepada 12 pemerintah kabupaten/kota se-Jawa Tengah, termasuk Pemerintah Kabupaten Klaten, pada Jumat (2/12/2022).

Ajang Anugerah Meritokrasi Provinsi Jawa Tengah Tahun 2022 turut serta dihadiri oleh Bupati/Walikota se-Jawa Tengah, Sekretaris Daerah kabupaten/kota se-Jawa Tengah, Kepala BKD, BKPP kabupaten/kota se-Jawa Tengah, SKPD Provinsi Jawa Tengah, Perwakilan Kantor Regional 1 BKN Yogyakarta, Bank Jawa Tengah, dan tamu undangan lain.

Anugerah Meritokrasi Provinsi Jawa Tengah merupakan penutup rangkaian kegiatan peningkatan kualitas penerapan sistem merit dalam manajemen ASN di lingkungan pemerintah kabupaten/kota di Jawa Tengah. Pemerintah Provinsi Jawa Tengah telah melaksanakan asistensi penerapan sistem merit kepada 6 wilayah ibu kota eks Karesidenan Jawa Tengah.

Bupati Klaten, Sri Mulyani menyampaikan bahwa penghargaan yang diberikan oleh KASN dan pemerintah Provinsi Jawa Tengah ini adalah bukti peningkatan kualitas penerapan sistem merit dalam Manajemen Kepegawaian ASN di Pemerintah Kabupaten Klaten. Dirinya berharap penghargaan tersebut dapat memacu ASN Klaten untuk lebih meningkatkan pelayanan publik yang profesional dan berkualitas.

“Terima kasih kepada KASN dan pemerintah Provinsi Jawa Tengah bahwa Pemerintah Kabupaten Klaten berhasil meraih Anugerah Meritokrasi di Tingkat Provinsi Jawa Tengah. Saya juga memberikan apresiasi kepada seluruh ASN di Pemkab Klaten atas capaian ini. Marilah kita bersama-sama mewujudkan visi misi kita bersama, yakni mewujudkan masyarakat Klaten yang Maju, Mandiri, dan Sejahtera,” tutur Sri Mulyani yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Klaten

Koresponden : Rama

Baca Juga :   Bulan Bung Karno, Bupati Grobogan Tekankan Prinsip Tri Sakti Bung Karno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here