Dukungan Sri Mulyani untuk Bangkitnya Ekonomi UMKM Klaten

0
Foto: Sri Mulyani Menghadiri Acara Pesta Rakyat Bersama UMKM

Kabupaten Klaten – Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani, S.M menghadiri acara Pesta Rakyat Bersama UMKM di GOR Gelarsena Klaten. Kegiatan tersebut turut dihadiri juga oleh Sekda, Asisten, Staf Ahli, dan Kepala OPD Klaten, serta tamu undangan lainnya.

Sri Mulyani mengungkapkan dengan terselenggaranya kegiatan ini, masyarakat dapat mengetahui dan lebih mengenal produk-produk unggulan yang ada di Klaten. Dengan begitu, masyarakat tentu akan mempunyai kebanggaan dan akhirnya tumbuh rasa cinta terhadap produk lokal.

Foto: Sri Mulyani Dorong UMKM Klaten Terus Optimalkan Potensi Lokal yang Dimiliki

“Dengan diselenggaranya acara ini, maka masyarakat Klaten dapat lebih mengenal produk unggulan khas Klaten, sehingga masyarakat akan mempunyai kebanggaan dan akhirnya tumbuh rasa cinta terhadap produk lokal,” tuturnya.

Selanjutnya, Sri Mulyani yang juga merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Klaten menyampaikan di ujung acara bahwa acara Pesta Rakyat Bersama UMKM ini diharapkan dapat memberikan kesadaran bahwa potensi yang dimiliki Klaten sangat banyak serta perlu dikembangkan bersama.

“Dengan berakhirnya kegiatan Pesta Rakyat Bersama UMKM pada hari ini, saya berpesan kepada seluruh peserta UMKM sadari potensi yang kita miliki serta tingkatkan kompetensi dengan lebih baik sehingga mampu berkontribusi dalam pembangunan bangsa. Ambil manfaat semaksimal mungkin dari acara ini, sehingga UMKM Klaten semakin banyak yang tampil, bersaing dengan kompetitor daerah lain dengan tetap mengedepankan keunggulan kompetitif berdasarkan potensi lokal,” tandasnya.

Koresponden : Rama

Baca Juga :   Laju Pertumbuhan Ekonomi Kabupaten Semarang Menuju Trend Positif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here