Reses, Triono Ajak Timses Respon Cepat Aspirasi dari Warga

0
Reses, Triono Ajak Timses Respon Aspirasi dari Warga

Kota Tegal – Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kota Tegal Triono SH, mengajak pada tim suksesnya untuk mencatat dan melaporkan kepada dirinya apabila mendapatkan aspirasi dari warga masyarakat.

Hal itu disampaikan Triono saat dirinya menggelar reses masa persidangan III tahun 2022 di Kelurahan Bandung, Kecamatan Tegal Selatan. Reses dihadiri ratusan konstituen dan narasumber dari Dinas Kesehatan Kota Tegal, Minggu (4/12/2022).

Foto: Reses Anggota DPRD Kota Tegal, Triono

Triono menerangakan, bahwa tugas menjadi legislator salah satunya menyerap aspirasi dari konstituen. Tugas itu diperkuat dirinya sebagai kader PDI Perjuangan yang tentunya harus bisa membawa kemaslahatan bagi umat.

“Itu tugas saya sebagai anggota dewan merealisasikan aspirasi masyarakat,” kata Triono yang menjabat Ketua PAC Tegal Selatan.

Sementara dalam sesi tanya jawab, pengurus Anak Ranting RW 02 Kelurahan Tunon, Isomudin menanyakan mengenai program RTLH (Rumah Tidak Layak Huni).

Pertanyaan lain dari Sipar warga RT 01/RW 05 Kelurahan Bandung berharap bisa memiliki Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Kartu Indonesia Sehat (KIS).

Menjawab pertanyaan dari konstituen terkait permintaan bantuan KIS, Riani perwakilan dari Dinas Kesehatan meminta konstituen untuk bisa mendatangi langsung Dinas Kesehatan di kantornya.

“Kenapa harus datang karena di sana nanti masyarakat tahu bahwa NIK kependudukan masuk DTKS atau tidak. Jika masuk nantinya bisa didaftarkan ke program JKN KIS PBI,” papar Riani

Koresponden : Gus

Baca Juga :   Riyadi Ajak Masyarakat Maknai Maulid Nabi Secara Inklusif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here