Semangat Kader Milenial Korps Komunitas Juang Kabupaten Tegal Menyambut Bulan Bung Karno

0
311

Kabupaten Tegal – Dalam menyambut Bulan Bung Karno, pengurus Komunitas Juang Kabupaten Tegal menggelar rapat persiapan Bulan Bung Karno. Rapat tersebut dilaksanakan di posko komuitas juang kabupaten Tegal yang berada kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal, Senin (1/6/2020).

Setelah adanya keputusan rapat Bulan Bung Karno oleh pengurus DPC PDI Perjuangan kabupaten Tegal, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal menunjuk kader Komunitas Juang Kabupaten Tegal sebagai panitia pelaksana kegiatan Bulan Bung Karno.

“Saya berpesan kepada seluruh jajaran Partai serta fraksi untuk selalu dekat dengan masyarakat selama bulan Bung Karno dan masa pandemi Covid-19,” tutur Rustoyo, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal.

Sementara itu, rencana kegiatan meliputi lomba membaca puisi dan lomba tiktok. Rapat yang diselenggarakan oleh kader Komunitas Juang Kabupaten Tegal tersebut didampingi oleh asisten mentor juang pengampu Komunitas Juang Kabupaten Tegal, Arif.

Dalam rapat tersebut hadir pula salah satu kader komunitas juang kabupaten Tegal yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal, Dwi Bayu P. Rapat tersebut sekaligus dilaksanakan kegiatan Halal Bi Halal pengurus Komunitas Juang Kabupaten Tegal dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam masa pandemi Covid-19.

“Sebagai kader korps Komunitas Juang kita senantiasa tegak lurus dalam instruksi partai serta siap melaksanakan tugas dengan baik dan benar,” ujar Rifqi Alfan Rifaqih, Koordinator Komunitas Juang Kabupaten Tegal.

Rustoyo menutup, “Besar harapan kita dapat menghikmati serta mengambil hikmah dalam masa pandemi Covid-19, yang bertepatan dengan Bulan Bung Karno di mana kita dapat hadir untuk membantu masyarakat,” tutupnya.

Koresponden: Arif DN

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan, Baguna dan Komunitas Juang Kab. Banjarnegara Lakukan Aksi Kemanusiaan