Rapat Virtual DPC PDI Perjuangan Kudus Jelang Peringatan Juni Bulan Bung Karno

0
223

Kabupaten Kudus – DPC PDI Perjuangan Kudus gelar rapat virtual persiapan acara untuk Peringatan Juni Bulan Bung Karno. Rapat dilaksanakan di kediaman masing-masing, dikarenakan mengutamakan Physical Distancing pada masa Pendemi ini.

Rapat yang diselenggarakan pada Rabu (3/6/2020) pagi ini dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kudus, Masang, S.E., M.M. dengan diikuti oleh Pengurus DPC dan Korps Komunitas Juang Kab. Kudus.

Rapat tersebut dilaksanakan sekaligus sebagai momentum Halal Bihalal yang masih dalam suasana bulan Syawal. Dalam rapat tersebut menghasilkan beberapa rencana kegiatan lomba, diantaranya, lomba pidato Biografi Bung Karno, vlog/meme, pembacaan puisi, cipta lagu Nasionalisme masa kini dan perlombaan Tiktok.

“Dari hasil perundingan lomba tersebut, kita tidak mungkin mengumpulkan orang ditengah pandemi saat ini, maka untuk kegiatan lomba rencananya akan dilaksanakan dengan cara daring atau virtual,” kata Masan.

Sementara itu, Koordinator Korps Komunitas Juang Kudus, Habib Ali Subhki menginginkan agar setiap lomba yang akan dilaksanakan nantinya disebarkan ke media sosial terutama Facebook dan YouTube.

“Hal demikian agar dapat kita jadikan alternatif dalam penjurian, dengan di posting melalui Facebook/YouTube, kita bisa tau seberapa menarik konten yang dibuat. Karena dengan adanya like, serta komentar dari publik itu bisa juga membantu mempermudah dalam penjurian,” tambah Habib.

Koresponden: Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Rembang Rayakan Hari Raya Idul Adha