Halal Bihalal Virtual DPC PDI Perjuangan Temanggung Bersama DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah

0
300

Kabupaten Temanggung – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Temanggung bersama DPC PDI Perjuangan se-Jawa Tengah mengikuti kegiatan Halal Bihalal dan rapat secara virtual yang diselenggarakan oleh DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Tengah.

Halal Bihalal dan Rapat yang berlangsung di tengah pandemi Covid-19 tersebut tidak mengurangi semangat DPC PDI Perjuangan kabupaten Temanggung dan DPC kabupaten lain untuk mempererat tali silaturahmi.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Temanggung, Yunianto SP. menyampaikan laporan kegiatan terkait penanggulangan Covid-19 yang telah dilaksanakan oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Temanggung. Kegiatan tersebut meliputi pembagian masker, penyemprotan disinfektan, pengadaan wastafel portable serta pembagian paket sembako kepada kader Partai PDI Perjuangan kabupaten Temanggung.

“Kurang lebih sebanyak 10.000 masker dan 2.000 paket sembako yang kami berikan kepada kader partai serta kurang lebih 1.000 paket kami bagikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Hal tersebut kami lakukan sebagai wujud kepedulian kami kepada struktural partai serta masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.”tuturnya.

Yunianto menambahkan, perihal perkembangan penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Temanggung untuk kondisi saat ini semakin membaik. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya penurunan grafik pasien positip covid-19 di kabupaten Temanggung.

“DPC PDI Perjuangan kabupaten Temanggung memberikan dukungan kepada kabupaten lain yang akan melaksanakan pilkada di akhir tahun ini agar selalu semangat untuk mencapai kemenangan.” pungkasnya.

Koresponden: Wisnu

Baca Juga :   Gelombang Terakhir Penyerahan Paket Sembako untuk Kader Partai