Kabupaten Kudus – Dalam persiapan untuk menghadapi New Normal, Kab. Kudus segera menerapkan simulasi pembukaan tempat wisata/pusat keramaian di beberapa titik di Kab. Kudus.

Selasa (2/6/2020), Masan, S.E., M.M. selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kudus sekaligus Ketua DPRD Kab. Kudus kunjungi lokasi simulasi New Normal yang dilaksanakan di Makam Kanjeng Sunan Muria, tepatnya di Desa Colo, Kec. Dawe, Kab. Kudus.

“Untuk simulasi ini untuk rencana pembukaan mulai tanggal 8 Juni dan akan berjalan selama sepekan saja, namun sasaran di bukanya lokasi tersebut hanya untuk masyarakat lokal Kudus saja,” ujar Masan.

Nantinya semua fasilitas pendukung memang harus disesuaikan dengan protokol kesehatan seperti yang direkomendasi dari Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

Sebagai penutup, Masan juga menambahkan, “Simulasi New Normal yang akan dilakukan sepekan ini akan dievaluasi selanjutnya, apakah bisa dilanjutkan untuk dibuka atau tidak. Bila hasil evaluasi baik, maka itu dapat menjadi percontohan bagi obyek wisata lainnya di Kab. Kudus,” tutup Masan.

Koresponden: Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes Bersama KADIN Bagikan Sembako