Semangat Drs. Subeno Menangkan Paslon ASLI

0

Kabupaten Purworejo – Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Purworejo, Drs. Subeno, begitu semangat memberikan dukungan untuk memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Purworejo, Agustinus Susanto – Kelik Rahmad Kabuli Jarwinto SPd. (ASSLI).

Di depan kediamannya yang beralamat di Desa Gesing, Kecamatan Purwodadi, Subeno memasang sendiri baliho besar paslon ASLI. Selain itu, Subeno mengajak untuk sama-sama memilih pasangan nomor urut 1 dalam kontestasi Pilkada Purworejo yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Subeno mengatakan, dirinya aktif mensosialiasikan 5 program unggulan paslon ASLI, yang diantaranya adalah bidang pendidikan, kesehatan, pertanian, infrastruktur, serta perekonomian.

Subeno menambahkan, dirinya juga menggelar konsolidasi internal Struktural Partai yang berada di Kecamatan Purwodadi. Kegiatan yang dilaksanakan di kediaman Subeno tersebut, diikuti oleh para pengurus Ranting PDI Perjuangan se-kecamatan Purwodadi. Selain itu, kegiatan tersebut dihadiri oleh pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Purworejo, serta Calon Bupati Purworejo Agustinus Susanto.

“Cetaklah sejarah dalam Kontestasi Pilkada Purworejo bagi PDI Perjuangan. Saya minta, pada tanggal 9Desember 2020 mendatang untuk memilih Paslon nomor 1,” pungkasnya.

Koresponden : Agus

Baca Juga :   Agus Siswanto: Tolong APBD Disusun Sesuai Kebutuhan Penyelenggaraan Daerah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here