Kampanye Unik Kader Banteng Kota Pekalongan dengan Jalan Kaki

0

Kota Pekalongan – Kader PDI Perjuangan Kota Pekalongan memiliki cara unik untuk mengkampanyekan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekalongan, yaitu Aaf-Salahudin dengan cara berjalan kaki dari kampung ke kampung, Sabtu (10/10/2020).

Hal ini dilakukan oleh dua orang kader militan PDI Perjuangan Kota Pekalongan, dan berawal dari semangat untuk memenangkan pilkada di Kota Pekalongan ini. Maka tercetuslah gerakan yang mereka lakukan untuk mengkampanyekan pasangan Aaf-Salahudin dengan berjalan kaki.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan Agung Satria Hermawan sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan kader militannya, apa yang dilakukan oleh kedua kader ini bisa menjadi semangat bagi segenap kader PDI Perjuangan Kota Pekalongan untuk memenangkan pasangan Aaf-Salahudin pada Pilkada ini.

“Hal ini menjadi tambahan semangat bagi kami PDI Perjuangan untuk memenangkan pasangan Aaf-Salahudin pada Pilkada Serentak tahun 2020,” tegas Agung Satria Hermawan.

Tidak lupa, Slamet selaku salah satu kader militan yang bersangkutan turut menjelaskan maksud dari pada giat tersebut.

“Saya jalan kaki untuk mengkampanyekan Aaf-Salahudin biar menang di Pilkada 2020 ini, semoga masyarakat Kota Pekalongan mencoblos Aaf-Salahudin. Ini merupakan bukti keseriusan kita sebagai kader PDI Perjuangan untuk meyakinkan para konstituen dengan menyuarakan pesan moral untuk menyuarakan kepentingan mereka,” tutup Slamet.

Koresponden : Muhammad Muslihin

Baca Juga :   Adisatrya Suryo Sulisto Gelar Bimtek Program Kewirausahaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here