Selenggarakan Reses, Mas Darno Optimis Wujudkan Potensi Desa Ampuannya

0
Foto: Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Demak, H. Sudarno berikan arahan kepada konstituennya

Kabupaten Demak – Memasuki Reses pada akhir tahun 2021 ini dimanfaatkan oleh anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Demak, H. Sudarno untuk memantapkan pondasi di elektoralnya.

Bertempat di kediamannya, di Kec. Karanganyar, politisi yang familiar disapa oleh konstituennya dengan sematan Mas Darno itu tidak ingin menyianyiakan berbagai kesempatan.

Sehingga pada kesempatan yang dilakukan pada Rabu (24/11/2021) ini, dimanfaatkan olehnya untuk mengulas tuntas berbagai potensi desa yang ada di wilayah ampuannya, yang ada di Kec. Karanganyar.

“Bersama dengan Reses kali ini, kita tidak hanya menghimpun masukan-masukan secara normatif saja. Lebih dari itu, kita juga menggali seluruh potensi yang ada di masing-masing desa ini,” paparnya.

Ditekankan olehnya, bahwa melalui jejak diskusi yang dilakukan ini telah hadir berbagai abstraksi nyata terkait potensi alam hingga buatan yang ada di masing-masing wilayah. Sehingga dirinya langsung membangun komunikasi intensif dengan berbagai perangkat desa setempat.

“Prinsipnya kita sudah meramu berbagai spekulasi potensi alam dan buatan yang ada. Melalui mereka, kita ingin mereka sebagai pengawas di masing-masing desa. Ini yang kemudian juga sudah saya sampaikan kepada tiap perangkat desa di masing-masing wilayahnya,” tandasnya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Hardiknas dan Harapan Luhur Bung Karno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here