Sambut HUT PDI Perjuangan, Ketua PAC Bae Gelar Santunan

0
Foto: Giat Santuanan Anak Yatim Piatu Oleh Ketua PAC PDI Perjuangan Kec. Bae

‌Kabupaten Kudus – Kabar baik datang dari salah satu Kader PDI Perjuangan, yakni Faisal Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Bae, Kab. Kudus. Guna menyambut Hari Ulang Tahun PDI Perjuangan ke 49, Faisal menggelar doa bersama, tasyakuran, dan santunan anak yatim piatu di kediamannya. Selasa, (23/11/2021).

Giat tersebut juga dihadiri oleh jajaran struktural anggota PAC Bae serta anak yatim piatu dari 3 desa di Kecamatan Bae. Karena di tengah Pandemi Covid-19, giat ini dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan secara ketat.

Foto: Giat Santuanan Anak Yatim Piatu Oleh Ketua PAC PDI Perjuangan Kec. Bae

Dalam kesempatan tersebut, Faisal mengungkapkan harapannya terhadap Partai yang tidak lama lagi akan berulang tahun di usianya yang ke-49.

“Semoga PDI Perjuangan ke depannya akan lebih solid. Menjadi Partai yang solid bergerak untuk negeri serta program-program Partai dapat bermanfaat untuk masyarakat dan bangsa Indonesia,” tutur Faisal.

Mendengar hal itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kudus turut serta mengapresiasi niat baik dari Faisal atas tasyakuran dan santunan yang berikan.

“Semoga dari apa yang sudah diberikan dapat memberikan manfaat dan kebaikan untuk anak-anak yatim yang hadir di sana,” ucap Masan.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Puan Maharani Buka Masa Sidang II DPR 2021-2022 di Rapat Paripurna Hari Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here