Selaraskan Frekuensi Berpikir, Kader Juang Temanggung Silaturahmi dengan PAC

1

Kabupaten Temanggung – Bertempat di Kediaman Ketua PAC Kec. Kaloran, Kader Juang (KJ) Kab. Temanggung menggelar acara kunjungan silaturahmi. Acara ini merupakan salah satu agenda rutin KJ Kab. Temanggung dalam rangka merawat harmonisasi dengan senior-senior Partai, Sabtu (21/11/2020).

Selain sebagai salah satu solusi strategis merawat harmonisasi, dilakukannya silaturahmi dengan kader struktural Partai adalah supaya seorang Kader Juang dapat diberikan arahan dan masukan terkait realitas dan fakta-fakta yang terjadi di dalam masyarakat.

Bapak Margo Susilo selaku Ketua PAC Kec. Kaloran menyambut hangat silaturahmi Kader Juang ini. Dalam sambutannya, dirinya menuturkan,”Kader Juang adalah seorang pemuda yang ideologis. Saya mengapresiasi langkah strategis ini, supaya ada harmonisasi dalam rangka berderap bersama di wadah Partai bernama PDI Perjuangan,” tuturnya.

Lebih lanjut, pemuda pemudi Kader Juang lah yang nantinya akan meneruskan langkah dan sinergitas dari struktural Partai. Maka menjalin silaturahmi ini dalam rangka menyamakan frekuensi berpikir adalah hal yang bersifat penting serta harus diaktualisasikan.

Perlu diketahui bahwa realitas di masyarakat saat ini memasuki era post-truth, yaitu suatu zaman dimana banyak terjadi manipulasi data dan fakta. Seorang pemuda yang tidak didasari dengan kuatnya idealisme dan pendirian, sangat rentan menjadi sasaran berita-berita dengan isu miring bahkan hoax.

Oleh karena itu Kader Juang yang merupakan pemuda-pemudi ideologis harus menjaga idealisme dan pendiriannya. Salah satunya dengan diskusi dan bimbingan dari struktural kepartaian yang tentu sudah banyak pengalaman terkait dengan isu-isu aktual yang beredar di masyarakat.

Koresponden: Enggar

Baca Juga :   Resmi Daftar ke KPU, Gibran Teguh Optimis Menang Telak di Pilkada 2020

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here