Selamat Ulang Tahun Puan Maharani yang Membanggakan

0
Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ketua DPR RI, Puan Maharani

Kabupaten Batang – Hari ini Senin (6/9/2021), merupakan hari yang spesial buat Ketua DPR RI, Puan Maharani, di mana genap berusia 48 tahun. Banyak doa disematkan kepada perempuan pertama yang menduduki kursi salah satu pilar demokrasi.  

Doa-doa dan ucapan mengalir kepadanya, tak terkecuali Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang, H. Ahmad Ridwan turut mengucapkan selamat ulang tahun dan ikut mendoakan agar tugas dalam mengabdi kepada bangsa dan tanah air lancar.

“Beliau merupakan sosok pemimpin yang sudah membuktikan kapasitasnya untuk berkontribusi terhadap bangsa dan negara kita. Beliau mewarisi kepemimpinan Alm. H. Taufik Kemas yang senantiasa bisa membawa kesejukan dalam memberikan solusi kebangsaan,” katanya.

Foto: Komunitas Juang Berkumpul Mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Ketua DPR RI, Puan Maharani

Ia juga membeberkan sederet prestasi dan track record yang ditorehkan oleh Puan Maharani. Mulai dari Menko PMK era Presiden Jokowi, Ketua DPP PDI Perjuangan, Ketua DPR RI, hingga sederet prestasi lainnya.

“Di hari ulang tahun ini, semoga Mbak Puan diberikan kesehatan dan umur panjang untuk bisa lebih berkontribusi terhadap bangsa dan negara tercinta Indonesia. Dan bisa menjadi spirit bagi perempuan Indonesia, bahwa perempuan juga bisa lebih berkontribusi untuk bangsa dan negara,” tambahnya.

Ucapan dan doa juga disampaikan oleh Komunitas Juang Kabupaten Batang. Dalam momen temu kangen, Korps Batang berkumpul di Kantor DPC Partai melangsungkan doa bersama teruntuk Ketua DPR RI, Puan Maharani.

“Di hari yang baik ini, kami segenap keluarga besar Komunitas Juang Kabupaten Batang mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Mbak Puan Maharani yang ke-48. Semoga dalam menjalankan tugas sebagai pimpinan DPR RI, diberikan kemudahan dan kelancaran. Dan Kepak Sayap Kebhinnekaan bisa mengisi di relung hati seluruh masyarakat Indonesia,” kata AMJ Zhaka Ismatullah.

Baca Juga :   Sri Sumarni: Ini Sebagai Bentuk Pertanggungjawaban Saya kepada Rakyat

Koresponden: Boby Adiargo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here