Secara Virtual, Rudi Suswanto Ikuti Persmian Patung Bung Karno

0
Foto: Wakil Ketua Bidang Hukum, HAM dan Perundang-Undangan, Rudi Suswanto

Rudi Kabupaten Tegal – Mewakili Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal, Rudi Suswanto selaku Wakil Ketua Bidang Hukum, HAM dan Perundang-Undangan mengikuti acara peresmian patung Bung Karno secara virtual, Kamis (20/5/2021).

Suswanto mengikuti peresmian patung Bung Karno di ruang Rapat Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal. Peresmian patung Bung Karno diresmikan secara langsung oleh Ibu Megawati Soekarnoputri di Gedung Lemhanas RI.

Foto: Rudi Suswanto Ikuti Peresmian Patung Bung Karno Secara Virtual

Acara tersebut diikuti secara virtual oleh DPD dan DPC PDI Perjuangan secara serentak seluruh Indonesia melalui zoom meeting atau melalui live streaming akun Youtube PDI Perjuangan. Nampak di lokasi, turut hadir juga Ketua DPR RI, Puan Maharani, Sekjend PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, dan struktural DPP PDI Perjuangan.

Ibu Megawati Soekarnoputri memberikan pesan, dengan diresmikanya patung Bung Karno ini, Lemhanas RI dapat melaksanakan tugas dan mengejawantahkan konsep Trisakti Bung Karno dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, berdikari di bidang politik, ekonomi, dan berkepribadian dalam kebudayaan.

Rudi Suswanto berharap, keberadaan patung Bung Karno ini dapat menginspirasi para tenaga pembina agar melanjutkan semangat dan gagasan Bung Karno, terlebih dalam pendidikan kepala daerah tentang pertahanan nasional.

“Selamat atas peresmian patung Bung karno di Kantor Lemhanas RI. Semoga kita dapat senantiasa menjaga dan melanjutkan api perjuangan Bung Karno, terkhusus tentang pendidikan pertahanan nasional untuk kepala daerah,” kata Rudi Suswanto.

Koresponden: Mr.Eco

Baca Juga :   Ikuti Lomba Karya Tulis Ilmiah DPP Partai, Komunitas Juang Sukoharjo Raih Juara Harapan 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here