Ibunda Ketua Umum Berikan Wejangan kepada Seluruh Kader Banteng Jepara

0
Foto: Halal Bihalal virtual kader PDI Perjuangan Kab. Jepara bersama Ibunda Ketua Umum, Hj. Megawati Soekarnoputri

Kabupaten Jepara – Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj. Megawati Soekarnoputri memanfaatkan momentum Idul Fitri 1442 H sebagai ajang silaturahmi dan Halal Bihalal kepada keluarga besar PDI Perjuangan se-Indonesia secara virtual melalui Video Conference, Rabu (19/5/2021).

Pada kesempatan ini Ibunda Ketua Umum memberikan wejangan kepada seluruh kadernya untuk tetap tegak lurus kepada Partai, “jangan lama-lama kekosongan jabatan dibiarkan, segera isi, macem-macem saya pecat baru terasa kamu. Terbukti sudah ada beberapa kader di daerah yang sudah saya pecat karena tidak patuh ikuti perintah Partai,” tuturnya.

Foto: Halal Bihalal virtual kader PDI Perjuangan Kab. Jepara bersama Ibunda Ketua Umum, Hj. Megawati Soekarnoputri

Acara silaturahmi dan Halal Bihalal yang masuk dalam agenda rapat ke-100 DPP PDI Perjuangan ini juga diikuti oleh seluruh pengurus PDI Perjuangan Kab. Jepara, termasuk Bupati Jepara, H. Dian Kristiandi yang berlangsung di Gedung DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara sekaligus anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Andang Wahyu Triyanto menegaskan, “ya jadi sudah jelas apa yang menjadi Instruksi Ibunda Ketua Umum, bahwa  seluruh kader di PDI Perjuangan, baik di Eksekutif, Legislatif, maupun di struktural Partai kembali bersama-sama berjuang menyatukan langkah perjuangan bersama masyarakat,” tegasnya.

Sehingga hal ini menurut Andang termasuk untuk adanya transparansi yang selalu diberikan perihal laporan kinerja. Lebih lanjut, ini akan menjadi acuan DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara dan teman-teman di Kab. Jepara akan dengan siap untuk selalu melaksanakannya.

Pada rapat ini juga menyinggung persiapan peringatan Bulan Bung Karno yang di mana jatuh pada bulan Juni. Hal ini dikarenakan merupakan bulan istimewa, di mana lahirnya Sang Proklamator Bangsa, bersamaan dengan lahirnya Pancasila juga jatuh pada bulan yang sama, yakni Juni.

Baca Juga :   Sambut Bulan Ramadhan, Agus Siswanto Berikan Bantuan di Beberapa Mushola

Koresponden : Faozan Mustofa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here