Jalin Silaturahmi, Kader Banteng Kabupaten Tegal Sambangi Kediaman Rustoyo

0
Foto: Silaturahmi Kader Banteng Kota Tegal di Kediaman Ketua DPC PDI Perjuangan

Kabupaten Tegal – Di sela-sela waktu sebelum mulai aktif kesibukan sebagai Staf Admnistrasi Keskretariatan DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal, R. Erwin bersama Eko W dan Abdul Syukro sebagai Tenaga Ahli (TA) Fraksi PDI Perjuangan Kab. Tegal  jalin silaturahmi ke kediaman Ketua DPC PDI Perjuangan Kab.Tegal, Rustoyo, Kamis (20/5/2021).

Agenda ini merupakan sebagai bentuk kuatnya kesolidan antar kader PDI Perjuangan dan memper erat tali silaturahmi. Hal ini juga untuk menguatkan kekeluargaan dalam organisasi.

Saat dikunjungi, Rustoyo menyambut dengan hangat kedatanganya R. Erwin dan rombongan. Ia secara langsung mengapresiasi atas dedikasinya juga keloyalan pada Partai. Ini dibutikan masing-masing dari mereka sudah 3 periode dan 2 periode menjadi staf dan TA di tubuh Partai.

“Kawan-kawan dari staf kesekretariatan dan TA fraksi meruapakan para pengukir sejarah dalam keluarga PDI Perjuangan Kab. Tegal. Ada yang sudah 3 peripde dan 2 periode. Ini dibuktikan dalam penyusunan admnistrasi baik di DPC maupun fraksi mereka sangat mendukung, tentunya kualitas kinerjanya sudah teruji,” kata Rustoyo.

Sementara R. Erwin mengucapkan terimakasih atas waktu luangnya bisa bersilahturahmi dan juga wejangan dalam berpatai. “Terimakasih bapak sudah memberikan kesempatan kami untuk berproses dan berlajar di PDI Perjuangan Kab. Tegal,” katanya.

Koresponden: Mr.Eco

Baca Juga :   Kepekaan Haris Membaca Peluang Usaha, Bawa Angin Segar Bagi Perekonomian Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here