Sartono dan Sumanto Distribusikan Bantuan Hewan Ternak

0
Foto: Sartono dan Sumanto Menyerahkan Bantuan Hewan Ternak

Kabupaten Karanganyar – Dalam rangka pemulihan ekonomi masyarakat pasca Covid-19, Ketua Komisi B DPRD Jateng, H. Sumanto, S.H bersama Anggota DPRD Karanganyar, Sartono, S.H bergotong-royong membantu warga di Desa Beruk, Jatiyoso dengan memberikan bantuan ternak bebek, Sabtu siang (3/12/2022).

Sartono menuturkan, melalui program kerjasama dengan Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Jateng, pihaknya di legislatif akhirnya bisa memberikan bantuan ternak unggas bebek tersebut.

“Kami berharap adanya bantuan ternak unggas ini mampu memulihkan kondisi ekonomi warga yang terdampak covid dalam usahanya,” ungkap Sartono yang merupakan KomandanTe Bintang Dua Karanganyar ini.

Dirinya menyampaikan terima kasih kepada Sumanto serta dinas terkait yang di provinsi dan kabupaten yang telah memperhatikan betul wilayah yang ada di Karanganyar. Selain Desa Beruk, hampir setiap kecamatan juga mendapat bantuan bebek yang akan diproses pada Tahun Anggaran 2022 ini.

“Inilah wujud sinergitas antar Kader PDI Perjuangan. Dengan komunikasi yang baik, kita bersama sama mewujudkan Karanganyar yang lebih baik tentu ke depannya,” lanjut Sartono.

Sementara itu, Sumanto berharap adanya bantuan ini, ke depan kelompok ternak mampu mengembangkan usahanya kembali dan perputaran ekonomi kembali pulih pasca pandemi.

Koresponden : ERS

Baca Juga :   Komunitas Juang Kota Magelang Lakukan Silaturahmi dan Koordinasi Bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Magelang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here